Aaron Wan-Bissaka Digosipkan Gabung MU

by -841 views
Wan-Bissaka digosipkan gabung mu

Aaron Wan-Bissaka bek 21 tahun itu tengah naik daun musim ini. Ia tampil apik di sisi kanan pertahanan Crystal Palace musim ini sehingga ia disebut sebagai salah satu bek sayap terbaik di EPL musim ini.

Rumor mengenai Aaron Wan-Bissaka Digosipkan Gabung MU  di musim panas nanti nampaknya akan menemui kegagalan. Bek Crystal Palace itu mengisyaratkan bahwa ia belum berpikir untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

Performa mentereng sang bek dirumorkan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah disebut ingin menjadikannya pengganti Antonio Valencia di musim panas nanti.

Menanggapi rumor tersebut, Wan-Bissaka mengakui bahwa ia belum tertarik untuk pindah dalam waktu dekat. “Situasi saya saat ini menunjukkan bahwa performa saya saat ini diamati oleh publik,” buka sang bek kepada London Evening Standard.

Sang bek mengatakan bahwa untuk saat ini ia masih ingin bermain lebih lama bersama Crystal Palace.

Ia juga menggaransi bahwa ia akan menggunakan seragam merah-biru kebesaran The Eagles musim ini.

“Untuk saat ini saya masih bermain untuk Crystal Palace. Saya masih terikat kontrak di klub ini dan saya akan berada di klub ini musim depan.

Rumor Aaron Wan-Bissaka Digosipkan Gabung MU pun sudah ditegaskan oleh Aaron bahwa ia sama sekali tidak terganggu dengan rumor.

Ia menyebut bahwa fokus utamanya saat ini adalah Crystal Palace dan ia fokus sepenuhnya untuk tim asal kota London tersebut.

“Saya masih memiliki tiga tahun kontrak di klub ini. Itu berarti saya akan bertahan di klub ini, dan itulah yang menjadi fokus saya untuk saat ini.” tandasnya.

Beberapa bek pengganti lainnya masih dalam incaran sang manager Ole Gunnar Solskjaer seperti Thomas Meunier, Toby Alderweireld dan Gareth Bale.

Penurunan perfoma mereka membuat para pemain tersebut diobral dengan harga yang relatif murah bagi si Setan Merah.

Thomas Meunier dilaporkan tersedia sekitar 20 juta pounds pada musim panas ini.

Toby Alderweireld Klausul rilis pemain Belgia itu adalah 25 juta pounds.

Gareth Bale sebesar 5 juta pounds dengan status pinjaman selama satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *