Ada Pirlo, Arturo Vidal Siap Kembali ke Juventus

by -15 views
arturo vidal

Arturo Vidal adalah salah satu orang yang begitu antusias saat mengetahui Andrea Pirlo kini resmi melatih Juventus. Vidal sendiri mengenal Pirlo dengan amat baik karena pernah sama sama membela Juventus. Bahkan Vidal kini disebut sebut sangat siap untuk bisa kembali ke Juventus dan bekerjasama lagi dengan Pirlo.

Sosok Pirlo sendiri memang diketahui sudah tak asing lagi dengan kemampuan Vidal. Pasalnya, kedua pria tersebut pernah bahu membahu membela Juventus di periode musim yang sama. Pirlo dan Vidal sama sama datang ke Juventus di tahun 2011. Keduanya juga pergi secara bersamaan di tahun 2015 lalu.

Keduanya adalah kombinasi gelandang yang mengerikan ditambah Paul Pogba kala itu membuat Juve sangat solid. Mereka bersua sukses membantu Juventus begitu mendominasi Liga Italia. Mereka juga sukses memberikan Juventus empat gelar Scudetto. Sekarang Pirlo sudah resmi menjadi seorang pelatih, sedangkan Vidal sudah menjadi pemain veteran yang kini bermain untuk Barcelona.

Kini beredar rumor bahwa Pirlo cukup tertarik untuk memulangkan Vidal ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Bahkan Pirlo sendiri yang kabarnya meyakinkan Vidal untuk kembali ke Turin melalui sambungan telepon.

Akan tetapi usaha Juve dan Pirlo tak akan berjalan mudah, karena mereka bukan satu satunya tim yang inginkan Vidal. Ada Inter Milan dengan Antonio Contenya yang lebih dulu terang terangan ingin menampung Vidal. Walau demikian, kans terbesar disebut sebut tetap dimiliki oleh Juventus. Ini dikarenakan Vidal sendiri yang mengatakan akan sangat senang bila bisa menjadi anak buah Pirlo di Juventus.

Pernyataan Arturo Vidal

“Rasanya akan begitu spesial bagaimana kini ia menjadi seorang pelatih Juventus. Apabila sebagai pemain saja ia mampu menjadi luar biasa, kalian bisa membayangkan seperti apa ia sebagai pelatih.” ungkap Vidal dilansir dari laman Football Italia.

“Ia adalah sosok yang memiliki visi nyata mengenai olahraga ini, yang mana tak banyak orang memilikinya dalam urusan sepakbola. Maka dari itu saya merasa bahwa ia bisa bekerja dengan begitu baik. Apalagi Pirlo juga punya kepribadian yang baik.” sambungnya.

“Maka dari itu, saya sendiri hanya bisa membayangkan ia bisa menjadi seorang pelatih hebat. Kami pernah menghabiskan waktu empat tahun bersama sama dan memenangkan empat Scudetto. Jadi, apabila ia memanggil saya, dengan senang hati saya akan datang.” tandas Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *