Aleksandar Kolarov Resmi Menyebrang ke Inter Milan

by -11 views
aleksandar kolarov

Kesebelasan Inter Milan sukses menambah satu pemain anyar, yang terbaru mereka sukses mendatangkan seorang Aleksandar Kolarov. Manajemen La Beneamata berhasil mendapatkan bek kiri kawakan berkebangsaan Serbia itu dari tim rival mereka, yakni AS Roma. Kedatangan Kolarov kian menambah kekuatan di sektor bek sayap Inter Milan.

Sosok Kolarov sendiri dilaporkan sudah menyelesaikan Tes Medis bersama Inter Milan pada hari Senins (7/9/2020) dan juga Selasa (8/9/2020) waktu Italia. Bersaa Nerazzuri, Kolarov yang sudah pernah bermain di Inggris dan Italia itu akan mendapatkan kontrak selama satu musim. Akan tetapi ia juga memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi.

Resminya Kolarov bergabung Inter menjadi penanda berakhirnya kebersamaan sang bek veteran itu bersama tim ibukota, yakni AS Roma. Bersama Gialorossi, Kolarov total bermain selama tiga musim sejak musim 2016-2017. Inter sendiri butuh dana sekitar 1,5 juta euro saja di tambah 500 ribu euro untuk mendatangkan bek kiri berusia 34 tahun tersebut.

Kedatangan Kolarov juga menjadi pembelian ketiga manajemen Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelum berhasil mendatangkan Kolarov, Inter sudah lebih dulu mendapatkan Georgios Vagianidis dari Panathinaikos dan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Inter juga sudah berhasil merampungkan kontrak permanen tiga pemainnya, mereka adalah Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Alexis Sanchez.

Pernyataan Inter Milan soal Aleksandar Kolarov

“Aleksandar Kolarov sudah resmi menjadi seorang pemain baru untuk kesebelasan Inter Milan. Pemain berkebangsaan Serbia pindah dengan kontrak berstatus permanen dengan Inter Milan dari klub AS Roma.” demikian pernyataan Inter dari laman resmi klub.

Musim depan Inter nampaknya akan jauh lebih serius untuk merusak hegemoni Juventus di Serie A apabila melihat aktifitas transfernya. Musim lalu sendiri, Inter sebenarnya sudah hampir berhasil mematahkan dominasi Juve. Sayang mereka kehilangan konsistensi di akhir akhir musim, sehingga mesti puas finish di posisi 2 klasemen. Walau demikian, Antonio Conte sukses berikan posisi terbaik Inter di Serie A dalam 9 musim terakhir.

Serie A sendiri akan segera kembali memulai musim baru, yaitu musim 2020-2021 pada akhir bulan September. Inter Milan akan menjalani partai pertama dengan menghadapi Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *