Antisipasi Perginya Mbappe, PSG Lirik Antoine Griezmann

by -62 views
Antoine Griezmann

Kesebelasan Paris Saint-Germain dikabarkan mulai memantau kondisi Antoine Griezmann bersama Barcelona saat ini. Alasannya adalah demi mengantisipasi apabila Kylian Mbappe benar benar akan pergi. Sosok Mbappe sendiri memang belakangan namanya cukup santer akan angkat kaki dari Parc de Prince.

Semenjak namanya melesat bersama AS Monaco, sosok Mbappe memang berhasil menarik perhatian banyak tim besar. Salah satu yang cukup gencar mendekatinya adalah Real Madrid. Apalagi Mbappe sendiri pernah mengaku bahwa impiannya adalah bisa bermain di tim ibukota Spanyol tersebut.

Manajemen El Real hingga saat ini pun terus memanfaatkan celah tersebut. Mereka menggunakan mimpi Mbappe agar bisa mendapatkan talenta luar biasa asal Prancis tersebut.

Belakangan peluang Madrid untuk bisa merekrut Mbappe pun kian terbuka lebar. Hal ini terjadi usai sang pemain belum melakukan negosiasi kontrak baru bersama pihak manajemen. Kontrak anak muda berusia 20 tahun tersebut baru akan berakhir di musim panas tahun 2022 mendatang.

PSG Incar Antoine Griezmann Sebagai Antisipasi

Melihat situasi ini, manajemen PSG pun mulai mencari pengganti yang sepadan. Kehilangan Mbappe tentu merupakan sebuah kehilangan besar, mengingat kontribusinya dalam urusan mencetak gol. Selama Neymar absen, Mbappe lah yang selalu bisa menjadi penyelamat PSG.

Satu nama yang sudah masuk radar Les Parisiens untuk menggantikan Mbappe adalah Antoine Griezmann. Seperti yang diketahui, PSG akan coba maksimalkan kesulitan Griezmann untuk beradaptasi di Barca saat ini.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut semenjak bergabung Los Cules memang seolah kehilangan sentuhannya. Didatangkan dengan mahar selangit, Griezmann terlihat kesulitan menyesuaikan permainan dengan Barcelona dan juga sang kapten, Lionel Messi.

Sejauh ini Griezmann sendiri baru memainkan total 15 laga di seluruh kompetisi. Dengan catatan 4 gol dan 3 assist jelas belum sebanding dengan harganya yang sangat mahal.

Sayangnya memang usaha PSG kemungkinan akan sedikit berat untuk bisa datangkan sosok Griezmann. Hal ini dikarenakan hubungan mereka dengan Barcelona bisa dibilang kurang baik.

Diawali ketertarikan Barcelona kepada Marco Veratti di musim 2016-2017, yang dibalasa oleh PSG dengan membajak Neymar semusim berikutnya. Proses transfer pemain antara kedua tim sulit menemui titik terang. Yang terakhir adalah usaha Barca memulangkan Neymar yang gagal meski rumornya sudah berlarut larut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *