Apakah Arsenal atau Tottenham yang dipiliha Willian?

by -25 views

Willian secara sensasional mengklaim bahwa ia akan ‘baik-baik saja’ pindah ke Arsenal atau Tottenham musim panas ini.

Kontrak bintang Chelsea di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim, dengan negosiasi yang tidak lancar bagi pemain internasional Brasil itu untuk perpanjangan kontrak tiga tahun.

Pembicaraan terhenti dan laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Tottenham dan Arsenal mungkin ingin memanfaatkannya dengan menawarkan Willian kontrak untuk bergabung dengan klub di musim panas.

Dan meskipun mengakui rasa hormatnya kepada penggemar Chelsea, bintang Brasil itu mengatakan akan baik-baik saja baginya untuk pindah ke klub saingan.

Ketika ditanya tentang kepindahan ke Arsenal atau Spurs dalam wawancara dengan saluran YouTube Brazillian ‘Desimpedidos’, Willian mengatakan: “Ini benar-benar keputusan yang sulit. Saya banyak mengidentifikasi diri saya di Chelsea, saya punya banyak cinta untuk semua orang di klub, dan para penggemar.

“Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, jika saya meninggalkan Chelsea tanpa kesulitan dan membiarkan pintu terbuka, tidak apa-apa untuk pindah ke klub saingan.”

Willian juga membantah klaim bahwa ia telah melakukan kontak dengan Jose Mourinho untuk membahas kepindahan ke Tottenham. “Tidak tidak. Saya tidak mendapatkan apa pun dari Mourinho meskipun saya memiliki hubungan yang baik dengannya, ” lanjutnya.

“Dia bukan hanya pelatih hebat tetapi juga teman baik saya. Terkadang kita berbicara tetapi mengenai situasi ini, dia sangat menghargainya.”

“Saya belajar sedikit dari mereka masing-masing tetapi saya lebih mengidentifikasi diri saya dengan Mourinho. ‘Dia mempercayai potensi saya, menyukai sepakbola saya, memberi saya kepercayaan diri penuh untuk bermain. Dia adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja bersama saya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *