Arsenal Siap Bayar Chris Smalling 25 juta Poundsterling

by -94 views
chris smalling

Belum lama ini muncul kabar bahwa Arsenal ingin memboyong bek tengah asal Inggris, yakni Chris Smalling dari Manchester United. Bahkan The Gunners dikabarkan sudah siap bersaing dengan tim tim lain. Diantaranya adalah Everton, Tottenham, hingga AS Roma untuk dapatkan eks bek Fulham tersebut.

Manajemen Arsenal dilaporkan sudah menyiapkan sebuah tawaran cukup besar untuk mendatangkan Smalling. Dana sebesar 25 juta poundsterling disinyalir akan dijadikan mahar bagi Arsenal untuk bisa memboyong Smalling di bursa transfer musim panas nanti.

Untuk saat ini, Smalling sendiri masih menjalani masa peminjamannya bersama AS Roma yang hanya berdurasi satu musim . Smalling sendiri memang dipinjamkan MU ke AS Roma pada musim panas tahun lalu. Bersama tim asal Ibukota Italia itu, Smalling berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya.

Di bawah asuhan Paulo Fonseca, Smalling jadi bidak yang tak tergantikan di lini belakang Serigala Roma. Total semenjak didatangkan, Smalling sudah tampil sebanayak 28 kali di semua kompetisi yang diikuti AS Roma.

Langkah Terjal Arsenal Untuk Dapatkan Chris Smalling

Itulah hal yang membuat Arsenal memang begitu bernafsu untuk bisa mendapatkan bek kawakan tersebut. Meski demikian, Arsenal harus melalui langkah terjal untuk bisa mendatangkan pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut.

Pasalnya sang klub yang dibela Smalling saat ini, yaitu AS Roma begitu tertarik untuk bisa mempermanenkan Smalling. Penampilan lugas dan tangguhnya memang berhasil membuat Roma cukup stabil performanya musim ini. Manajemen Il Lupi bahkan beberapa kali sudah lakukan negosiasi dengan kubu MU demi mempermanenkan Smalling.

Selain AS Roma, halangan lain bagi Arsenal adalah dua klub asal Inggris lain yang juga tertarik mengontrak Smalling. Dua klub tersebut adalah Everton dan Tottenham. Everton membutuhkan bek baru untuk memperkuat lini belakang. Sedangkan Spurs di bawah asuhan Jose Mourinho akan manfaatkan hubungan baik antara Mou dengan Smalling yang pernah sama sama membela MU.

Saat ini kubu Arsenal sendiri memang hanya tengah memantau. Bila memungkinan, maka Arsenal siap mengeluarkan tawaran sebesar 25 juta pounds yang memang sejatinya sudah mereka siapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *