Arsenal Tim Liga Inggris Pertama Yang Kembali Memulai Latihan

by -80 views
arsenal

Arsenal akan menjadi tim Liga Inggris pertama yang kembali berlatih ketika mereka turun ke lapangan pada hari Senin, dengan sejumlah tim Inggris lainnya ingin melakukan hal yang sama.

Sampai sekarang, belum ada ide pasti kapan musim akan dimulai kembali. Para pejabat Liga sedang menunggu lampu hijau dari pemerintah, yang dijadwalkan bertemu pada minggu mendatang untuk membahas kemungkinan kembali ke keadaan normal.

Seperti dicatat oleh Daily Mail, Arsenal akan membuka pintu di tempat latihan London Colney mereka pada hari Senin. Keputusan seperti itu tidak akan melanggar pedoman lockdown karena orang-orang di Inggris masih diizinkan untuk pergi bekerja jika perlu, dan banyak klub percaya bahwa menjadi mustahil bagi para pemain mereka untuk berlatih jauh dari klub.

Jika seorang pemain keluar di depan umum untuk berlatih, mereka sering didekati oleh penggemar, yang bertentangan dengan peraturan jarak sosial. Namun, mereka tidak dapat menyewa pelatih pribadi untuk mendapatkan bantuan karena itu akan bertemu seseorang di luar rumah pemain.

“Para pemain akan diizinkan mengakses tempat latihan London Colney kami minggu depan,” demikian bunyi pernyataan klub.

“Akses akan terbatas, dikelola dengan hati-hati, dan jarak sosial akan dipertahankan setiap saat. Semua bangunan Colney tetap ditutup. Pemain akan bepergian sendiri, melakukan latihan individu dan kembali ke rumah.”

Pemain akan diharapkan untuk pergi ke kompleks pelatihan sendirian dalam kit lengkap mereka dan pergi tanpa makan, mandi atau bersosialisasi, dalam upaya untuk mengurangi jumlah waktu kontak antara pemain.

Kelompok-kelompok yang terdiri dari empat atau lima pemain dapat melakukan latihan pengkondisian bersama, selama kelompok-kelompok yang berbeda terpecah di kompleks.

Klub Liga Inggris lainnya sedang mencari untuk menerapkan rencana serupa dalam beberapa hari mendatang, dengan banyak menunggu lampu hijau terakhir dari pemerintah yang dapat datang setelah pertemuan pemegang saham Liga Inggris di hari Jumat.

Sepak bola hanya akan diizinkan untuk kembali jika wabah koronavirus sudah terkendali, yang berarti baik kematian dan tingkat infeksi baru mulai turun ke tingkat yang NHS akan nyaman berurusan dengan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *