Ashley Young Resmi Berlabuh di Inter Milan

by -38 views
ashley young

Proses negosiasi Ashley Young dengan Inter Milan akhirnya rampung, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu resmi diperkenalkan Nerazzuri. Sosok Young pun menjadi pemain berkebangsaan Inggris ketiga yang pernah membela panji Inter Milan.

Kabar soal kepindahan Young ke Inter ini sudah dikonfirmasi langsung pihak Inter melalui laman resminya. Pada Sabtu (18/1/2020) waktu setempat, Young resmi jadi pembelian pertama Inter di bursa transfer bulan januari ini.

Young mendapatkan kontrak selama enam bulan, atau sampai bulan Juni tahun 2020 ini. Meski demikian, Young memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu musim. Bersama skuat La Beneamata, Young akan memakai nomer punggung 15.

Kendati sudah resmi berseragam Inter, namun manajemen Inter sendiri atau MU belum ada yang mau ungkapkan soal niali transfer Young. Akan tetapi menurut beberapa kabar yang diberitakan media setempat, Inter hanya perlu berikan dana sekitar 1,5 juta euro pada MU untuk dapatkan Young.

Pernyataan Ashley Young

Saat lakukan sesi wawancara di klub anyarnya, Young mengaku bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar Inter Milan. Ia pun berharap bisa memiliki karir gemilang di Inter seperti pemain Inggris lain yang pernah membela klub itu, yakni Paul Ince.

“Saya begitu bahagia bisa menjadi bagian dari tim ini. Paul Ince merupakan seorang legenda sepakbola. Apabila saya bisa memiliki karir sepertinya, maka saya akan lebih senang.” ungkap Young ditulis di lama resmi kesebelasan Inter Milan.

“Saya berpesan pada semua penggemar di sini, bahwa kesuksesan akan kembali hadir ke klub ini. Maka dari itu saya ada di sini, saya akan membantu tim meraih hal tersebut.” sambungnya.

“Semuanya akan berjalan dengan baik di sini. Kami mengharapkan bisa membuat para fans bahagia serta memberikan banyak gelar pada klub ini.” pungkas eks Aston Villa tersebut.

Hadirnya Young di kubu Inter Milan akan menambah kedalaman skuat Antonio Conte, khususnya di posisi bek sayap. Young sendiri cukup fasih bermain di dua sisi flenk. Maka dari itu, Conte tak perlu khawatir apabila salah satu bek sayap mereka, yakni Antonio Candreva dan Cristiano Biraghi cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *