Atalanta Senang Bertemu Valencia di 16 Besar Liga Champions

by -98 views
atalanta

Pihak Atalanta melalui sang presiden klub, yakni Antonio Pecassi mengaku senang bertemu Valencia di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pecassi menilai bahwa bertemunya La Dea dengan Los Che merupakan sebuah hadiah untuk Hari Natal yang diterima klubnya.

Kesebelasan Atalanta sendiri secara mengejutkan bisa lolos dengan dramatis ke babak 16 besar UCL musim ini. Sebagai debutan, Il Orobichi benar benar terlihat seperti demam panggung, di mana mereka menelah tiga kekalahan beruntun di awal awal fase grup. Akan tetapi setelah itu Atalanta bisa menyesuaikan diri dan sukses lolos sebagai runner up grup.

Dalam undian babak 16 besar Liga Champions, skuat asuhan Gianpiero Gasperini akan berjumpa Valencia yang berstatus sebagai juara Grup H. Pengundian babak 16 besar sendiri sudah rampung digelar pada Senin (16/12/2019), di Nyon, Swiss.

Pecassi mengakui bahwa dirinya bersyukur terhindar dari tim tim unggulan. Pasalnya apabila tak bertemu Valencia, Atalanta berpotensi bertemu tim tim seperti Liverpool, Bayern Munchen, ataupun Barcelona di babak ini.

Pria asal Italia itu juga mengatakan bahwa Valencia merupakan lawan yang cukup ideal untuk klubnya, Atalanta. Akan tetapi, dirinya menegaskan bahwa Valencia tetaplah sebuah tim yang kuat. Apalagi secara pengalaman di ajang Eropa, Los Che juga jauh di atas La Dea.

Pernyataan Antonio Pecassi

“Tim tim besar berhasil kami hindari, namun jelas ini tetap saja akan menjadi lawan yang sulit. Kami selalu berharap bisa melakukannya dengan sangat baik.” ungkap Pecassi dilansir dari Football Italia.

“Valencia kami anggap sebagai kado natal yang sangat luar biasa. Jujur saja, mereka merupakan lawan yang ideal untuk kami.” pungkasnya.

Kendati sama sama Tim Kuda Hitam di ajang Liga Champions musim ini, laga antara Valencia dan Atalanta jelas tak bisa dilewatkan. Sama sama mengusung permainan menyerang dan spartan, ini akan menjadi tontonan yang menjanjikan duel ketat di sepanjang 90 menit.

Laga antara Atalanta melawan Valencia Leg I akan dilaksanakan pada 20 Februari 2020 di markas Atalanta. Sementara itu Leg II akan digelar di Estadio Mestalla, markas Valencia pada 11 Maret 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *