Atletico Enggan Barter Griezmann dengan Joao Felix

by -17 views
joao felix

Beberapa waktu lalu sempat ada kabar cukup mengejutkan, di mana Barcelona tertarik menukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix. Akan tetapi keinginan Barca tersebut langsung ditolak mentah mentah oleh klub pemili Joao Felix, yaitu Atletico Madrid. Berita ini sempat cukup menjadi hal yang disorot selain kabar mengenai hengkangnya Lionel Messi.

Sebuah laporan dari Marca menyebut bahwa awal mula keinginan barter tersebut diutarakan manajemen Barca beberapa hari sebelum babak perempatfinal Liga Champions. Babak di mana Barcelona pada akhirnya hancur lebur oleh Bayern Munchen, dengan skor akhir 2-8. Sebuah laga yang kini membuat Barca lantas dirundung begitu banyak masalah.

Dalam laman Marca, ada seseorang sumber terpercaya yang berujar bahwa Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, tidak puas dengan kinerja seorang Antoine Griezmann. Karena itulah kemudian ia berusaha merayu manajemen Atletico agar mau menukarnya dengan bintang masa depan mereka, yaitu seorang Joao Felix.

Atletico Madrid Tolak Keinginan Barcelona

Akan tetapi tanpa ragu, kubu Atletico Madrid selaku pemilik Felix langsung menolak tawaran tersebut melalui sang Presiden, Miguel Angel. Menurutnya, sosok Felix adalah pemain penting yang merupakan sebuah aset masa depan untuk Atletico. Ini tidak mengherankan karena saat ini usia Felix sendiri masih 20 tahun.

Nama Griezmann sendiri memang sangat disayangkan kurang bersinar bersama Barcelona. Padahal ia didatangkan Los Cules dari Atletico Madrid dengan mahar yang amat besar, yakni 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah. Bersama Barcelona, Griezmann mencatatkan 48 kali penampilan di semua ajang dalam musim pertamanya dengan lesakkan 15 gol dan 4 assist.

Sementara itu Felix sendiri juga sebenarnya tak begitu mentereng selama bermain di Atletico. Akan tetapi usia yang masih muda bisa jadi alasan lain, Felix masih memiliki banyak waktu untuk bisa berkembang dan menjelma jadi bintang baru publik Wanda Metropolitano.

Kini rumor tersebut perlahan lahan mulai mereda berbarengan dengan masuknya nama Griezmann sebagai pemain yang akan dipertahankan Bartomeu. Sementara itu, Ronald Koeman yang kini menjadi pelatih Barca pun sudah memasukan nama Griezmann ke dalam rencana tim musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *