Atletico Madrid Buka Peluang Boyong Alexis Sanchez

by -49 views
alexis sanchez

Nama Alexis Sanchez belum lama ini dilaporkan tengah dalam pemantauan tim peserta La Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid. Kubu Los Cholconeros diketahui sedang terus melihat situasi antara Inter dan Sanchez sendiri. Tetangga Real Madrid itu nampaknya siap menampung Alexs bila Inter tak bisa mempermanenkannya.

Saat ini sosok Alexis Sanchez sendiri sedang dalam masa peminjaman di Inter Milan. Kubu Nerazzuri sendiri mendatangkan Alexis dari raksasa Inggris, yaitu Manchester United dengan status pinjaman. Namun Inter memang belum memilih opsi untuk mempermanenkan eks pemain Barcelona tersebut.

Akan tetapi belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Inter mau mau saja mempermanenkan kapten kesebelasan timnas Chile tersebut. Namun semuanya baru akan terealisasi apabila Alexis mau menyepakati kesepakatan terkait besaran gaji yang akan diterima. Manajemen Inter sendiri memang diketahui tak bisa membayar gaji Alexis sebesar yang ia terima di MU. Oleh karena itu bila permanen di Inter, kemungkinan gaji Alexis akan dipangkas hingga 500 ribu euro.

Tolak Dipangkas Gajinya, Alexis Sanchez Masuk Radar Atletico Madrid

Meski demikian, sosok Alexis sendiri diketahui tidak ingin apabila gajinya harus dipangkas oleh Inter. Situasi ini pun menjadi celah yang dilihat oleh Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan berkenan saja untuk menampung Sanchez.

Salah satu keunggulan Atletico yang bisa mereka pakai untuk menggaet Alexis adalah kedekatan sang pelatih, Diego Simeone dengan sang pemain asal Chile itu. Keduanya diketahui pernah sama sama membela klub asal Argentina, yakni River Plate.

Simeone pun yakin bahwa dirinya bisa saja membuat kesepakatan personal dengan eks pilar Arsenal tersebut. Hal ini juga didukung oleh sikap MU yang nampaknya tak akan menahan Alexis pergi. Manchester United selaku klub pemilik Alexis memang sama sekali tak mau menahan sang pemain, apabila ada klub yang cocok dan serius untuk Sanchez.

Apabila bisa mendatangkan Alexsi Sanchez, jelas ini akan membuat lini serang Atletico kian bergairah. Apalagi Alexis sendiri pernah cukup bersinar bersama Barcelona di La Liga. Oleh karena itu ada kemungkinan Alexis tak akan kesulitan untuk beradaptasi di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *