Bagi Bayern Munchen, Cristiano Ronaldo Sudah Terlalu Tua

by -120 views
bayern munchen

Belum lama ini muncul rumor bahwa Cristiano Ronaldo sedang dilirik oleh raksasa Bundesliga, yakni Bayern Munchen. Namun kabar tersebut kemudian dibantah sang Presiden Klub, Herbert Hainer. Ia menjelaskan bahwa timnya sama sekali tak tertarik mendatangkan Ronaldo karena ia menganggap bintang Portugal itu sudah terlalu tua.

Sosok Ronaldo sendiri saat ini memang masih diikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang oleh Juventus. Akan tetapi, jelas itu tidak akan menutup kans Ronaldo untuk pindah dalam waktu dekat ini. Meski sudah berumur, ambisi Ronaldo dinilai masih setara para pemain muda.

Kesebelasan Bayern Munchen pun kemudian masuk sebagai kandidat kuat tim yang akan menjadi tujuan Ronaldo selanjutnya. Ini sesuai dengan hasrat sang pria Madeira yang memang sangat ingin memenangkan gelar juara di empat liga papan atas di Eropa.

Sebelumnya Ronaldo sendiri memang sudah berhasil meraih tiga dari empat targetnya tersebut. Ia sukses menjuarai Liga Inggris bersama Manchester United, kemudian La Liga bersama Real Madrid, dan terakhir, Serie A bersama Juventus.

Akan tetapi rumor yang berkembang langsung dibantah oleh sang Presiden Klub Bayern Munchen yang bernama Herbert Hainer. Ia mengatakan bahwa Munchen tak tertarik mendatangkan Ronaldo karena saat ini, eks pemain Sporting Lisbon itu sudah terlalu tua.

Usianya yang kini menginjak 35 tahun, nama Ronaldo jelas tak akan dipilih Munchen karena tak akan masuk ke dalam rencana jangka panjang. Sedangkan kubu Munchen sendiri saat ini tengah cukup gencar memakai jasa jasa pemain muda.

Pernyataan Presiden Klub Bayern Munchen soal Ronaldo

“Sudah banyak nama yang muncul yang kemudian dihubungkan dengan kami dan hal seperti sangat bisa saya pahami. Akan tetapi jelas tidak untuk dia (Ronaldo), itu karena untuk saat ini ia sudah terlalu tua untuk tim ini.” ungkap Hainer mengenai rumor tersebut dilansir dari AS.

Akan tetapi kemungkinan Munchen berubah pikiran masih sangatlah besar. Ini karena Ronaldo sendiri memang masih belum kehilangan ketajamannya meski sudah dimakan usia. Bersama Juve musim ini sang kapten timnas Portugal itu sukses mencetak 22 gol di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *