Barcelona Siapkan Dana Besar Demi Dapatkan Willian Jose

by -105 views
willian jose

Usaha maksimal nampaknya harus dilancarkan Barcelona demi mendapatkan salah satu striker incarannya, yakni Willian Jose. Real Soicedad sebagai klub pemilik Willian dikabarkan enggan begitu saja melepas bintangnya. Demi memuluskan jalannya, manajemen Barca dilaporkan akan siapkan dana hingga 70 juta euro.

Sebelumnya seperti yang diketahui Barca memang memang masih berusaha mencari pemain depan anyar. Ini menyusul kondisi lini depan mereka yang tengah krisis usai ditinggal Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Kedua pemain itu memang harus absen hingga musim ini selesai karena cedera.

Barca sendiri memang memiliki kans mendatangkan pemain baru di pertengahan musim ini, meski bursa transfer sudah ditutup. Ini lantaran ada kebijakan di La Liga yang mana menyebut setiap tim bisa mendatangkan pemain anyar apabila ada pemain yang absen lebih dari lima bulan.

Pihak manajemen Barca sendiri sebelumnya sudah menyiapkan dana cukup besar, yakni 35 juta euro atau setara 520 miliar rupiah. Akan tetapi hal tersebut langsung ditolak mentah mentah oleh kubu Sociedad. Lewat sang pelatih, Imanol Aguilacil, mereka mengatakan belum ingin melepas pilarnya tersebut.

Meski demikian, masih ada satu cara bagi Barca apabila memang benar benar berniat merekrut Willian. Mereka bisa menebus klausul pelepasan sang pemain saat ini juga. Akan tetapi mereka harus rela merogoh kocek dalam dalam, karena klausul pelepasan Willian mencapai 70 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Pernyataan Agulacil Mengenai Willian Jose

“Apabila mereka berani memberikan kami 70 juta euro, jelas itu akan menjadi hal yang baik. Kami benar benar tak akan membahas hal itu lagi.” ungkap Aguilacil dilansir dari AS.

“Semuanya yang berhubungan dengan Willian Jose kini sudah berhasil menarik perhatian banyak pihak. Dia adalah pemain kami, dan ia sebenarnya masih ingin terus menjadi pemain kami.” sambungnya.

“Saya sendiri belum bisa memastikan sampai kapan dia akan disini. Akan tetapi selama yang saya tahu, ia akan tetap berseragam Real Sociedad setidaknya hingga musim ini berakhir.” tutupnya.

Namun pihak Barca sendiri nampaknya belum mengonfirmasi bersedia atau tidak. Itu karena mereka tengah memikirkan kembali apakah 70 juta euro layak bagi Willian Jose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *