Bayer Munchen Tertarik Barter David Alaba dengan Leroy Sane

by -96 views
david alaba

Pemain belakang Bayer Munchen, yakni David Alaba belakangan ini cukup santer diberitakan ingin segera pergi dari Munchen. Alaba pun kemungkinan akan menjadi cara bagi manajemen Munchen untuk datangkan Leroy Sane. Bek sayap asal Austria itu berencana dijadikan alat tukar demi bisa merealisasikan keinginan Munchen datangkan Sane.

Sudah sejak lama memang kubu Bayern Munchen begitu mengidam idamkan sosok Leroy Sane. Penampilan winger lincah asal Jerman itu selama berseragam Manchester City memang luar biasa.

Sejak didatangkan hampir empat tahun silam, Sane sudah catatkan 134 penampilan di semua ajang dengan statistik 39 gol dan 45 assist. Ia juga sukses membawa City merengkuh dua gelar Liga Inggris. Sayangnya memang pada musim 2019-2020 ini dirinya belum mendapatkan waktu bermain. Pasalnya cedera parah yang ia dapatkan di awal musim membuatnya harus menepi hingga lebih dari enam bulan.

Manajemen Die Rotten sendiri bukan tanpa pergerakan. Mereka pernah menawar Sane di musim panas tahun lalu, sayangnya memang tawaran Munchen ditolak mentah mentah oleh The Citizens. Kendati demikian, Munchen diyakini belum menyerah.

Munchen dikabarkan segera membuat tawaran lagi untuk Sane saat bursa transfer musim panas ini dibuka. Kesempatan Munchen lebih terbuka karena memang kontrak Sane sendiri di City hanya menyisakan satu musim lagi.

Belakangan muncul rumor bahwa Sane akan ditukar dengan David Alaba. Pertukaran ini dinilai merupakan win win solution untuk kedua belah pihak. City pernah dikabarkan ingin menggaet Alaba, sedangkan Munchen begitu mendambakan Sane. Hal tersebut jelas akan terwujud apabila pertukaran tersebut terjadi.

CEO Bayern Bantah Ingin Barter David Alaba dengan Leroy Sane

Kendati demikian, hal tersebut nampaknya akan cukup sulit untuk bisa diwujudkan. Pasalnya sang CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenige menegaskan bahwa ia menolak hal tersebut dan ia membantah itu akan terjadi.

“Saya sudah mendengarnya, berita yang menyebut kami ingin menyerahkan David Alaba ke Manchester City demi dapatkan Leroy Sane.” ungkap Rummenige dikutip dari Detik Sport.

“Untuk tambahan saya ingin mengatakan hal ini dengan sangat jelas. Ini adalah sebuah dongeng Grimm, sama sekali tidak akan ada hubungannya dengan kenyataan.” lanjutnya.

“Saya bisa menjamin bahwa hal tersebut bukanlah opsi yang akan diambil oleh Bayern Munchen. Kami tidak akan ada di pasar untuk tawaran tersebut.” tegas Rummenige.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *