Beri Andil di Gol Kane, Ball Boy ini Diperlakukan Spesial oleh Mourinho

by -15 views
mourinho

Belum begitu lama melatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah tunjukan sikap positif. Pada laga melawan Olympiacos ia terlihat merayakan gol Harry Kane bersama salah satu ball boy di pinggir lapangan.

Usut punya usut ternyata itu semua terjadi usai sang ball boy dianggap beri andil besar untuk gol tersebut. Tak lama setelah kejadian itu, Mou pun berikan hal spesial kepada sang ball boy, yakni makan malam bersama tim.

Sebelumnya peristiwa itu sendiri terjadi di lanjutan matchday kelima Liga Champions saat Tottenham menjamu wakil Yunani, Olympiacos. Saat kondisi skor 2-2, ada sebuah momen di mana Spurs lancarkan serangan. Bola yang keluar lapangan langsung diambil sang ball boy untuk ia berikan kepada Serge Aurier dengan cepat.

Keputusan sang ball boy memberikan bola secepat mungkin kepada Aurier pun memuluskan skema serangan balik Spurs. Bola kemudian disodorkan kepada Lucas Moura dan diselesaikan oleh Kane dengan sontekan cantiknya. Saat gol tercipta, Mou tak segan menghampiri ball boy bernama Callum Heynes itu untuk memberikan sebuah pelukan.

Callum Heynes diajak Mourinho Makan Malam Bersama Tottenham

Namun keberuntungan bagi Heynes tak sampai situ. Beberapa hari setelah laga tersebut Heynes diundang untuk ikuti makan malam bersama tim Tottenham. Makan malam itu berlangsung tepat sebelum Spurs melakoni laga lanjutan Liga Inggris melawan Bournemouth.

Momen momen di mana Heynes menyambangi kegiatan makan malam skuat Spurs ini terekam dan bisa dilihat langsung di chanel youtube resmi Tottenham.

Dalam video tersebut terlihat Heynes yang datang bersama Mou dan beberapa staf kepelatihan Spurs ke ruang makan yang mana sudah dipenuhi oleh para pemain. Mou pun memperkenalkan Heynes dan memberitahu kalau ialah anak yang ikut serta dalam gol Harry Kane di laga melawan Tottenham.

Setelah itu Heynes menyalami satu per satu para pemain termasuk jajaran bintang Spurs seperti Alli, Kane, Son, hingga Jan Vertonghen.

Tidak hanya mendapat kesempatan makan malam bersama skuat Tottenham. Heynes juga berkesempatan berkeliling stadion Tottenham sebelum laga melawan Bournemouth. Ditemani Dele Alli, Heynes terlihat begitu menikmati momen langka tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *