Bologna Tertarik Untuk Pulangkan Moise Kean ke Italia

by -7 views
moise kean
LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 04: Moise Kean of Everton reacts after a missed shot during the Premier League match between Liverpool FC and Everton FC at Anfield on December 04, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Hijrah ke Inggris nampaknya jadi pilihan kurang tepat bagi seorang Moise Kean. Bersama Everton, penyerang potensial asal Italia itu sayang sekali sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Hal ini pun coba dimanfaatkan salah satu klub Italia, yakni Bologna. Skuat yang diasuh Sinisa Mihajlovic itu dilaporkan tertarik untuk bisa memulangkan Kean ke Italia.

Belakangan ini manajemen Bologna tengah menyusun kembali rencana dalam upayanya mendapatkan jasa seorang Moise Kean. Striker asal Italia itu kini masih menjadi bagian dari klub Inggris asal Merseyside, yakni Everton. The Toffees membeli pemain muda Italia itu pada bulan Agustus tahun 2019 yang lalu dari Juventus.

Laporan dari Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Bologna akan kembali coba bangkitkan ketertarikan mereka pada sosok Kean. Sebelumnya seperti yang diketahui, sebelum gabung Everton dari Juventus, Bologna disebut sebut sempat akan jadi tujuan selanjutnya karir seorang Moise Kean.

Masuknya Carlo Ancelotti Tak Merubah Kondisi Kean Secara Signifikan

Sejak awal musim ini bersama Everton, Kean memang cukup kesulitan untuk bisa menembus tempat utama di skuat Merseyside Biru. Akan tetapi harapan besar bagi Kean mulai hidup tatkala manajemen Everton merekrut pelatih asal Italia, yakni Carlo Ancelotti.

Don Carletto sendiri ketika datang ke Everton pun lebih ingin memaksimalkan para pemain muda di skuatnya. Ini jelas kian menambah kepercayaan diri Kean, yang artinya ia adalah bagian dari rencana tersebut. Namun pada implementasinya, ternyata Kean masih tetap ditaruh sebagai penghangat bench.

Padahal sebagai seorang pemain muda, jelas Kean membutuhkan jam terbang lebih untuk berkembang. Apalagi dirinya juga tengah mengejar target untuk bisa dipanggil timnas Italia ke ajang Piala Eropa. Kondisi inilah yang menurut beberapa pihak sulit Kean dapatkan di Everton.

Pemain muda yang baru berusia 21 tahun tersebut pun mulai mendesak manajemen untuk menjualnya apabila ia tak kunjung mendapat tempat di skuat utama. Kean sangat berambisi untuk bisa bergabung dengan klub yang sedianya bisa memberikannya banyak kesempatan bermain demi karirnya ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *