Branislav Ivanovic Resmi Gabung West Bromwich Albion

by -6 views
branislav ivanovic

Tim promosi Liga Inggris, yaitu West Bromwich Albion resmi mendapatkan bek berpengalaman dari Zenit St Petersburg, yaitu Branislav Ivanovic. Ini menjadi comeback seorang Ivanovic setelah beberapa musim bermain di Liga Rusia bersama Zenit. Ivanovic sendiri tak asing dengan Liga Inggris karena pernah bermain untuk Chelsea.

Sosok Ivanovic sendiri resmi meninggalkan Chelsea pada tahun 2017 lalu. Kala itu pemain belakang berkebangsaan Serbia itu sempat ragu memilih klub baru untuk dirinya. Sebelum akhirnya ia memilih raksasa Rusia, yaitu Zenit St Petersburg.

Usai menjalani kurang lebih 3 musim bersama Zenit, kini sang pemain memutuskan untuk kembali ke ajang Premier League. Ivanovic resmi bergabung dengan klub yang baru promosi musim ini, yaitu West Bromwich Albion. Bersama The Baggies, Ivanovic mendapatkan kontrak selama satu tahun.

Pernyataan Branislav Ivanovic

“Ajang Premier League merupakan salah satu liga terbaik di dunia. Kini saya merasa harus terus menantang diri saya sendiri dan siap untuk melakukan hal itu. Saya begitu senang untuk bisa kembali bermain di ajang Premier League.” ungkap Ivanovic dilansir dari laman resmi WBA.

“Saya selalu berharap bisa sukses di klub ini. Di dalam diri saya masih ada banyak ambisi dan saya ingin membuktikan banyak sekali hal. Selain itu saya juga akan memberikan semuanya untuk klub ini.” jelas kaa Ivanovic.

Dengan kedatanga Ivanovic ini, total WBA sudah mendatangkan enam pemain anyar demi bisa bersaing di ajang EPL musim 2020-2021. Selain Ivanovic ada juga nama nama seperti Callum Robinson, Grady Diangana, Matheus Pereira, David Button, dan Cedric Kipre. Pelatih West Brom, yaitu Slaven Bilic juga mengaku senang dengan rekrutan anyar timnya tersebut.

“Dia merupakan sosok rekrutan yang hebat untuk kami, sebuah tim yang baru promosi ke Premier League. Dia suda benar benar memenuhi semua syarat dari kami.” kata pelatih WBA, Slaven Bilic.

“Ia juga sudah melakukan banyak sekali hal di sepanjang karirnya, itu adalah luar biasa. Dia sudah menambah kualitas kami baik di dalam maupun luar lapangan.” tegas Bilic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *