Carabao Cup: Everton Kalahkan Salford City 3-0

by -6 views
everton salford city

Hasil impresif berhasil diraih kesebelasan Everton ketika menjamu Salford City pada pertandingan putaran kedua ajang Carabo Cup. Bermain di kandang sendiri dan miliki kualitas skuat lebih baik membuat Everton tampil begitu dominan. Kemenangan meyakinkan pun sukses diraih The Toffees dengan skor 3-0.

Gol pertama Everton di laga ini dicetak oleh bek andalan mereka, yaitu Michael Keane di menit ke 8 babak pertama. Kemudian digandakan oleh Gilfy Sigurdsson pada menit ke 74. Dan ditutup oleh sepakan penalti Moise Kean di menit ke 87 babak kedua.

Atas kemenangan tersebur Everton dengan mulus berhasil lolos dari putaran kedua dan memastikan satu tempat di putaran ketiga ajang Carabao Cup 2020-2021. Everton menyusul tim tim EPL lain yang sudah lebih dulu lolos seperti Newcastle, West Ham, hingga Sheffield United.

Rangkuman Pertandingan

Kesebelasan Everton kedatangan tamu dari kasta kedua Liga Inggris, yaitu Salford City pada putaran kedua ajang Carabao Cup 2020-2021. Memiliki skuat yang lebih berkualitas, jelas membuat Everton dengan mudah tampil lebih dominan dari sang tamu.

Bahkan tuan rumah sudah berhasil mencetak gol ketika pertandingan babak pertama baru berjalan 8 menit. Umpan Gilfy Sigurdsson berhasil diteruskan menjadi gol oleh Michael Keane. Bek Internasional Inggris itu berhasil membuat sementara Everton memimpin dengan skor 1-0. Kedudukan ini kemudian tidak berubah sampai paruh pertama laga berakhir.

Ketika memasuki babak kedua, Everton sempat kesulitan untuk menambah gol karena Salford bermain begitu dalam saat bertahan. Berkali kali serangan The Toffess mampu dipatahkan barisan belakang sang tamu.

Akan tetapi usaha Everton menambah skor akhir tercipta di menit ke 74 babak kedua. Sepakan cantik dari Gilfy Sigurdsson berhasil merobek gawang Salford City. Pemain asal Islandia itu pun sukses menggandakan skor bagi Everton menjadi 2-0.

Terus menyerang, di akhir laga tuan rumah pun sukses menambah gol. Lewat situasi tendangan penalti setelah sebelumnya ada pelanggaran di kotak terlarang Salford, Moise Kean sukses catatkan namanya di papan skor. Striker muda Italia itu memastikan Everton memenangi laga ini dengan skor akhir 3-0.

Line-up Everton vs Salford City

Everton: Virginia, J. Kenny, Keane, Branthwaite, Nkoukou, T. Davies, Sigurdsson, Walcott, Bernard, Gordon, Kean.

Salford City: Hladky, Touray, Turnbull, Eastham, Threlkeld, Hunter, Lowe, Towell, Thomas-Asante, I. Henderson, J. Wilson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *