Chelsea Siap Bajak Jude Bellingham dari Manchester United

by -37 views
jude bellingham

Kesebelasan Chelsea dilaporkan siap membajak pemain muda milik Birmingham, Jude Bellingham dari Manchester United. Sebelum kompetisi terhenti karena serangan Virus Corona, The Blues disebut sebut sudah lebih dulu lakukan negosiasi dengan pihak Birmingham.

Manajemen The Blues belakangan tengah mengupayakan untuk bisa menikung Manchester United dalam perburuan Jude Bellingham. Chelsea berencana melancarkan aksinya tersebut pada masa bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini Bellingham masih memiliki sisa kontrak bersama St Andrew’s yang akan habis pada musim panas tahun 2021 nanti. Sebelum kontrak itu habis Nama Bellingham disebut sebut tengah didekati oleh jajaran klub top dari Inggris.

Sebelumnya sosok Bellingham begitu santer diberiatakan akan bergabung salah satu raksasa Liga Inggris, yaitu Manchester United di akhir musim 2019-2020 ini. Performa Bellingham sendiri bersama Birmingham musim ini memang terbilang cukup impresif. Empat gol dan tiga assist sukses ia lesakkan, kendati usianya masih sangat belia.

Akan tetapi sebuah laporan dari Daily Mail mengatakan bahwa sebenarnya pihak dari Bellingham sudah lebih dulu melakukan pembicaraan dengan kubu Chelsea. Hal tersebut sudah mereka lakukan tepat sebelum kompetisi Liga Inggris ditangguhkan karena serangan Pandemi Virus Corona.

Kondisi tersebut juga yang membuat hingga kini jendela transfer musim panas tahun 2020 ini belum memiliki kejelasan. Apalagi Pandemi Virus Corona yang menyerang ratusan negara masih belum kunjung mereda hingga mendekati bulan April ini.

Apabila musim kompetisi baru akan dilanjutkan pada pertengahan tahun, kemungkinan bursa transfer juga akan terhambat. Apabila sampai itu terjadi, maka proses negosiasi antara Chelsea dengan Birmingham soal kepindahan Bellingham pun akan ikut terhambat.

Jude Bellingham Proyek Masa Depan MU dan Chelsea

Nama Bellingham meroket sejak Manchester United secara terang terangan menyatakan ketertarikannya pada pemuda asal Inggris tersebut. Bellingham sendiri saat ini usianya masih 16 tahun dan miliki kualitas permainan yang begitu menjanjikan.

Sebagai seorang gelandang, Bellingham miliki kualitas yang terbilang komplit. Ditambah dengan usianya yang masih sangat muda, tak heran apabila namanya masuk ke dalam proyek masa depan Chelsea hingga Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *