Daniel James Puji Performa Bruno Fernandes di MU

by -12 views
Daniel James

Winger lincah Manchester United, yakni Daniel James memberikan pujian pada rekrutan terbaru MU, yakni Bruno Fernandes. James pun berharap ke depannya dirinya bisa bekerja sama dengan baik bersama sosok Fernandes untuk The Red Devils.

Nama Bruno Fernandes menjadi buah bibir usai didatangkan Manchester United dari klub Portugal, Sporting CP dengan mahar fantastis. Setan Merah harus merogoh kocek hingga 50 juta pounds demi gelandang Portugal tersebut.

Fernandes bahkan langsung jalani debutnya ketika Manchester United menjamu Wolverhampton. Sayangnya memang MU gagal meraih kemenangan karena hanya mampu bermain imbang 0-0.

Kendati gagal berikan kemenangan di laga debutnya, Fernandes berhasil mencuri perhatian di laga tersebut. Fernandes bermain sangat dominan di lini tengah MU. Bahkan di laga tersebut, ia menjadi pemain yang paling sering melepas tembakan dengan total lima tembakan ke arah gawang.

Performa ini mendapat pujian dari banyak pihak, salah satunya adalah winger Manchester United, Daniel James. Pemain yang baru berusia 21 tahun menilai Fernandes miliki kemampuan mendistribusikan bola dengan sangat baik. Ia pun yakin bahwa kehadiran Fernandes bisa membuat MU lebih produktif. James juga berharap bisa lakukan kerjasama yang baik bersama Fernandes.

Pernyataan Daniel James

“Dia sudah melakukannya dengan sangat hebat. Saya mengetahui di sini ada beberapa pemain yang bisa berbahasa Portugal dengan baik. Akan tetapi ternyata ia juga bisa berbahasa Inggris dengan sangat baik.” kata James dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Hanya beberapa saat saja setelah ia masuk, ia langsung menunjukan kapasitasnya di dalam pertandingan. Ia sudah menunjukan seperti apa kualitasnya dalam laga debutnya itu.” sambung James.

“Dia sangat baik ketika menguasai bola di lapangan tengah. Saya merasa apabila kami bisa bekerjasama dengan baik, terutama saat ia memegang bola di tengah, akan menjadi hal yang sangat baik.” tutup James.

Manchester United sendiri saat ini tengah dalam masa pemusatan latihan di Amerika, selama Winter Break di ajang Liga Inggris. Sesudah Winter Break, Manchester United sudah ditunggu laga berat, yakni menghadapi Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *