Dikabarkan Akan Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Membantahnya

by -29 views
ole gunnar

Pelatih Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer menepis segala berita yang menyebut bahwa dirinya akan segera dipecat oleh klub. Ole, begitu ia disapa, sebelumnya memang santer akan dipecat apabila Setan Merah kembali meraih hasil minor di laga laga selanjutnya.

Beberapa waktu belakangan ini, media media Inggris memang cukup banyak yang memberikan kabar ini. Mereka melaporkan bahwa dua laga menghadapi Tottenham dan Manchester City di ajang EPL akan jadi laga penentuan bagi Ole. Lebih dari itu, sang pelatih asal Norwegia bahkan kabarnya sudah memberitahu kondisi ini pada para pemain.

Hal ini kemudian diperparah dengan sudah dipecatnya beberapa pelatih yang gagal menaikan performa timnya di Liga Inggris. Sebelumnya ada nama pelatih Watford, Quique Flore, Unai Emery dari Arsenal, dan Mauro Pochettino dari Tottenham yang ketiganya sudah dipecat timnya karena dianggap gagal. Nama Ole lalu digadang gadang akan menjadi pelatih selanjutnya yang akan bernasib sama.

Akan tetapi, ketika dimintai konfirmasi oleh media, Ole dengan tegas membantah kabar kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa semua kabar tersebut hanyalah rumor yang tidak benar.

Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer

“Tidak, itu sama sekali tidak membuat saya khawatir. Saat ini saya hanya ingin terus fokus dengan apa yang sedang saya kerjakan dan berusaha memberikan yang terbaik. Saya masih terus menatap laga laga selanjutnya, dan juga membuat strategi untuk jangka panjang bersama jajaran manajemen.” tegas Solskjaer dilansir dari laman Detik Sport.

“Saya benar benar baik baik saja, sama sekali tidak ada masalah. Kadang kita akan tertawa apabila membaca berita tentang apa yang saya katakan. Namun, pada akhirnya berita itu bukan dari sumber yang benar bahkan kadang dibuat buat, jelas itu adalah bohong.” sambungnya.

Lebih lanjut, Ole bahkan memberitahu bahwa dirinya memang cukup sering bertemu dengan petinggi klub. Contohnya bersama Ed Woodward untuk membahas rencana jangka panjang MU untuk membawa timnya bisa bangkit kembali.

“Kami (Ole dan ED), selalu berbicara dan itu jelas itu bukan kondisi yang menyebalkan yang harus dijelaskan. Kami lakukan pembicaraan beberapa kali dalam seminggu.”

“Rencana yang kami siapkan adalah pembangunan kembali tim, yang kita tahu sudah kami mulai, dan semua alami kemajuan. Di sini kami juga sudah mengambil beberapa keputusan yang dibutuhkan. Kendati kami tidak bahagia dengan posisi tim, namun kami akan terus bekerja keras.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *