Donny Van de Beek Akui Terlalu Awal Bahas Kepindahannya ke Madrid

by -91 views
donny van de beek
AMSTERDAM, NETHERLANDS - MAY 12: Donny van de Beek of Ajax celebrates scoring his teams second goal of the game during the Dutch Eredivisie match between Ajax and Utrecht at Johan Cruyff Arena on May 12, 2019 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Belum lama ini memang ada kabar yang menyebut bahwa gelandang Ajax, Donny Van de Beek epakat pindah ke Real Madrid. Namun sang pemain langsung membantahnya. Ia menjelaskan bahwa saat ini terlalu dini membahas kepindahannya ke raksasa Spanyol tersebut.

Sosok Van de Beek sendiri memang santer sekali diberitakan akan jadi bintang Ajax selanjutnya yang akan tinggalkan De Godenzonen. Sejauh ini baru Real Madrid saja yang begitu berniat untuk datangkan gelandang berkebangsaan Belanda tersebut.

Bahkan beberapak kali media media Spanyol dan Belanda sudah memberitakan bahwa Van de Beek telah capai kesepakatan dengan Madrid. Sejak musim panas musim lalu, Los Blancos memang sudah ngebet untuk dapatkan motor permainan Ajax di lapangan tengah tersebut. Bahkan pihak manajemen Ajax maupun Madrid juga telah sepakat dengan harga Van de Beek yang menyentuh angka 55 juta euro.

Kendati demikian, karena tak ingin rumor tersebut kian membesar, Van de Beek sendiri pun sesegera mungkin langsung menyanggahnya. Pemain yang tahun ini baru menginjak 22 tahun itu akui dirinya tak mau cepat cepat tinggalkan Belanda dan pergi ke Spanyol.

Pernyataan Donny Van de Beek

“Itu merupakan hal yang tidak masuk akal. Saya memang tidak miliki kuasa untuk bisa mengendalikan apa yang bisa orang katakan. Saya merasa hal tersebut masih terlalu dini untuk dibahas. Padahal saya sendiri sudah berkali kali berkata tak mau terburu buru pindah. Saya masih sangat baik baik saja berada di sini. Apabila nantinya hal tersebut benar benar terjadi, sudah jelas akan benar benar terjadi.” ungkap Van de Beek dilansir dari laman Detik Sport.

Nama Van de Beek sendiri memang melejit bersama Ajax musim lalu. Dimana kala itu ia sukses membantu Ajax bisa mencapai babak semifinal Liga Champions.

Apabila nantinya Van de Beek pergi, maka kian banyak bintang bintang Ajax yang bersinar musim lalu bersama De Godenzonen yang musim ini berpindah klub. Sebelumnya ada nama nama seperti Lasse Schone, Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt dan yang terbaru Hakim Ziyech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *