Dortmund Percaya Jadon Sancho Takkan Pergi Dalam Waktu Dekat

by -73 views
jadon sancho

Saat ini nasib winger eksplosif milik Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho tengah dispekulasikan oleh banyak pihak. Banyak yang menyebut bahwa pemain asal Inggris itu akan segera angkat kaki dari Signal Iduna Park. Namun manajemen Dortmund tetap percaya bahwa Sancho tak akan pergi dalam waktu dekat ini.

Jadon Sancho sendiri memang merupakan salah satu pemain muda yang belakangan ini sukses mencuri perhatian dunia. Penampilan apik terbarunya, ditunjukannya saat melawan Barcelona. Saat itu ia dimainkan sebagai pemain pengganti, dan sukses berikan satu gol pemberi asa bagi Dortmund. Meski pada akhirnya timnya harus tetap kalah dengan skor 3-1.

Setelah pertandingan itu sosok Sancho pun menjadi salah satu incaran kubu wartawan untuk mengorek informasi terkait masa depannya. Akan tetapi Sancho tak menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya tidak boleh mengatakan banyak hal pada media.

Hal tersebut diamini sendiri oleh sang pelatih, Lucien Favre. Ia mengatakan bahwa Sancho dibatasi berbicara dengan media untuk menjaga fokusnya. Belakangan Favre sendiri memang sering mencadangkan Sancho, yang disinyalir hal itulah penyebabnya.

Inilah yang kemudian ada berita kurang baik yang mengatakan bahwa pemain akademi Manchester City itu sudah tak nyaman di Dortmund. Tak ingin rumor buruk ini semakin besar, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc langsung berikan pernyataan yang menepis kabar tersebut. Zorc lalu menambahkan bahwa klub yakin bahwa Sancho tak akan terburu buru untuk pergi.

Pernyataan Michael Zorc Soal Jadon Sancho

“Kami selalu berusaha membersihkan semuanya secara internal dengan para pemain. Termasuk hal ini yang sudah selesai, kami selalu menatap ke depan bersama sama. Jadon sama seperti pemain reguler lainnya dan dia adalah bagian dari tim kami.” ujar Zorc dikutip dari Daily Mail.

“Saya sangat yakin setelah bermain melawan Barcelona, ia sudah memberikan tanggapan yang baik. Dia juga bermain sangat bagus saat itu.” sambungnya.

“Saya sama sekali tidak melihat gesturnya yang terlihat ia akan pindah di bulan Januari nanti. Kami sudah bicara dengannya dan juga agensinya. Kami selalu berharap dia bisa menunjukan permainan terbaiknya esok hari.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *