Dua Gol Lorenzo Pellegrini ke Gawang Parma Untuk Zaniolo

by -54 views
lorenzo pellegrini

Nama Lorenzo Pellegrini menjadi pahlawan kala AS Roma menang atas Parma di ajang Coppa Italia, dengan lesakkan dua golnya. Pellegrini pun mendedikasikan dua golnya tersebut untuk sang rekan setim, Nicolo Zaniolo. Pemain muda Italia itu memang kini tengah jalani masa pemulihan usai mendapat cedera lutut parah.

Sebelumnya, seperti yang diketahui, AS Roma berhasil menumbangkan Parma dengan skor meyakinkan, 0-2 di ajang Coppa Italia, Jumat (17/1/2020) dini hari WIB. Dimana dua gol kemenangan pasukan Serigala Ibukota di laga tersebut diboyong oleh Lorenzo Pellegrini. Salah satu golnya dicetak melalui titik putih pada pertengahan babak kedua.

Akan tetapi di laga tersebut Pellegrini sempat membuat para fans khawatir. Ia diketahui menderita cedera dan mesti digantikan Jordan Veretout di lima menit akhir pertandingan. Namun setelah laga selesai, dia mengaku kondisinya baik baik saja.

Ketika dalam sesi wawancara, Pellegrini mengaku sangat senang dan bangga bisa keluar sebagai pahlawan kemenangan AS Roma. Dirinya pun lantas mendedikasikan dua golnya itu untuk Nicolo Zaniolo yang masih dalam kondisi penyembuhan karena cedera parah.

Pellegrini pun berharap bahwa Zaniolo bisa segera kembali dengan tim, karena ia merupakan bagian penting di Roma. Zaniolo sendiri memang terpaksa harus absen hingga enam bulan karena cedera parah. ACL di lututnya alami robekan dan ada luka serius di bagian meniskusnya.

Pernyataan Lorenzo Pellegrini

“Tidak hanya untuk keluarga saya. Akan tetapi saya juga mendedikasikan gol ini untuk Nicolo.” ungkap Pellegrini di laman resmi AS Roma.

“Dia sudah saya anggap sebagai seorang adik. Saya begitu menyayanginya dan berharap untuk bisa melihatnya kembali bermain di atas lapangan, karena kami membutuhkannya.” sambungnya.

“Saya sendiri sempat alami sedikit masalah di akhir laga tadi, namun kondisi saya saat ini baik baik saja. Memang awalnya cukup terasa menyakitkan, tetapi pada akhirnya saya bisa mengatasinya. Saya juga senang sekali bisa membuat dua gol, akan tetapi yang terpenting adalah kami meraih kemenangan.” pungkasnya.

Pada babak perempatfinal Coppa Italia sendiri, Roma akan bersua sang penguasa Liga Italia, Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *