Emerson Palmieri Ingin Tinggalkan Chelsea Karena Lampard

by -17 views
emerson palmieri

Bek sayap milik Chelsea, yakni Emerson Palmieri disebut sebut akan menjadi salah satu pemain yang pergi pada musim panas ini. Walau kontraknya masih tersisa cukup panjang, namun sosok Frank Lampard jadi alasannya pergi. Emerson menilai gaya melatih pria asal Inggris itu tak cocok dengannya. Sejauh ini dua raksasa Italia, yakni Juventus dan Inter Milan disebut siap beri tempat untuk Emerson.

Sejatinya sosok Emerson sempat mencuri perhatian publik di awal awal musim ini dengan selalu menjadi pilihan sang pelatih. Namun sayang lambat laun, posisinya tergeser oleh seorang Marcos Alonso yang temukan kembali performa terbaiknya. Hasilnya, Emerson kerap hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kondisi inilah yang membuat Emerson tidak kerasan dan mulai berfikir untuk berpindah klub secepatnya. Ditambah dengan ketidakcocokannya dengan gaya melatih Lampard membuat kemungkinan Emerson pergi pun dinilai cukup besar.

Menurut laporan dari salah satu media Italia, yakni Tuttosport, Lampard tidak begitu menyukai gaya melatih seorang Frank Lampard. Menurutnya Lampard terlalu mengatur para pemainnya dalam banyak sekali hal. Bahkan beberapa media memberitakan bahwa Emerson melihat Lampard layaknya seorang Sersan di satuan tentara.

Terkait situasi tersebut, beberapa klub besar asal Italia nampaknya sudah menaruh ancang ancang untuk bisa mendatangkan Emerson. Saat ini ada dua tim, yakni Juventus dan Inter Milan yang hadir sebagai peminat serius dari pemain Italia berusia 25 tahun tersebut.

Namun walau begitu, sang agen, yakni Luis Fernando garcia mengatakan hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk entah itu dari Juve ataupun dari Inter. Sang agen dengan tegas mengatakan bahwa ia akan mengambil keputusan sendiri terkait masa depan kliennya. Hal tersebut akan ia lakukan bila Juve dan Inter tak segera lakukan langkah serius.

Kata Sang Agen soal Emerson Palmieri

“Kami memang mengetahui soal ketertarikan dari Juventus dan Inter Milan pada Emerson. Tapi sampai saat ini sama sekali belum ada tawaran negosiasi dari kedua pihak dengan Chelsea. Juga belum ada sama sekali tawaran resmi yang datang.” ungkap Garcia dilansir dari laman Detik Sport.

“Saya sendiri merasa bahwa hingga bulan Mei nanti nampaknya tawaran sama sekali tidak akan datang dari dua klub tersebut. Pada musim panas tahun ini, kami akan mengambil keputusan apa yang harus kami lakukan.” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *