Emmanuel Dennis dan Dries Martens Menjadi Incaran Newcastle

by -39 views
dries martens

Calon pemilik baru Newcastle United dilaporkan sudah melihat para pemain untuk dibeli di jendela transfer berikutnya, dengan Emmanuel Dennis dari Club Brugge dan Dries Mertens dari Napoli menjadi subjek penyelidikan.

The Magpies juga mempertimbangkan untuk membuat kesepakatan pinjaman Nabil Bentaleb dari Schalke permanen, meskipun mereka ingin membayar lebih sedikit dari opsi pembelian mereka saat ini sebesar € 10 juta.

Seperti dilansir jurnalis Eurosport Prancis Manu Lonjon, pemilik Newcastle yang akan datang telah membuat pertanyaan tentang situasi terkini Dennis dan Mertens.

Dennis 22 tahun, yang bisa bermain sebagai pemain sayap atau sebagai striker, telah mengesankan untuk Club Brugge musim ini, membuat 33 penampilan dan mencetak sembilan gol. Sementara itu, Mertens yang berusia 32 tahun, yang kontrak Napoli-nya berakhir pada akhir Juni, telah mengalami sedikit penurunan musim ini tetapi tetap menjadi pencetak gol yang konsisten untuk I Partenopei, mencetak 12 gol dalam 29 penampilan. Keduanya akan menambah gigitan serangan Newcastle yang sangat kurang musim ini, dengan orang-orang seperti Joelinton, Andy Carroll dan Dwight Gayle berjuang untuk mencetak gol.

Sementara itu, Newcastle juga mempertimbangkan untuk membuat “komitmen tegas” untuk menandatangani pemain tengah pinjaman Bentaleb dengan kontrak permanen, menurut SportBild (via Sport Witness). Pemain Internasional Aljazair itu hanya bermain tiga penampilan untuk The Magpies sebelum penundaan liga pada bulan Maret, tetapi gagal mengesankan.

Schalke ingin menjual pemain untuk menghindari paksaan menjadi penjualan beberapa pemain mereka yang lebih penting. Newcastle bersedia melepaskannya dari tangan mereka, “tetapi mungkin tidak dengan jumlah yang dinegosiasikan” – yang akan menyiratkan mereka berharap untuk membayar kurang dari opsi pembelian mereka sebesar € 10 juta.

Ini terjadi ketika Newcastle semakin dekat untuk mengambil alih oleh pengusaha Amanda Staveley, yang telah bermitra dengan Dana Investasi Publik Arab Saudi dan perusahaan ekuitas swasta Reuben Brothers dalam upaya untuk mengambil alih Magpies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *