Enggan Kembali ke Real Madrid, Dani Ceballos Ingin Terus di Arsenal

by -28 views
Dani Ceballos

Gelandang anyar Arsenal, yakni Dani Ceballos akui dirinya enggan kembali ke Real Madrid, apabila Zinedine Zidane masih melatih di sana. Ceballos lebih tertarik untuk mempermanenkan statusnya sebagai pemain Arsenal untuk musim musim selanjutnya.

Sebelumnya Ceballos memang berhasil didatangkan tim Meriam London dari Real Madrid pada Bursa Transfer lalu dengan status pinjaman. Sejauh ini sosok Ceballos berhasil menjadi pilihan utama Unai Emery di lini tengah The Gunners. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah memainkan 17 laga di semua kompetisi.

Pemain yang bersinar dengan timnas Spanyol U-21 tersebut telah ungkapkan kebahagiannya tinggal di kota London. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sudah ada di posisi yang semestinya. Kini pemain tengah kreatif itu pun berharap dirinya bisa segera dipermanenkan oleh manajemen Arsenal.

Sebelumnya saat awal awal didatangkan Arsenal, Ceballos pernah meminta manajemen tak memasukan klausul kontrak permanen. Akan tetapi kini melihat bagaimana perkembangan dirinya, Ceballos nampaknya mulai merubah rencananya.

Hubungan dengan Zidane tak Akur, Dani Ceballos Minta Dijual ke Arsenal

Mengutip laporan dari AS, hubungan antara Ceballos dengan Zinedine Zidane, memang sama sekali tidak membaik. Belakangan ada kabar yang mengatakan bahwa Ceballos sudah melakukan pertemuan dengan presiden klub El Real, Florentino Perez.

Dalam pertemuan tersebut, Ceballos disebut sebut meminta Perez untuk sesegera mungkin menjualnya ke Arsenal. Pihak klub pun langsung memberikan isyarat untuk mengabulkan permintaan Ceballos. El Real membuka harga 31 juta pounds apabila Arsenal ingin mempermanenkannya.

Posisi Ceballos sendiri memang diprediksi akan sulit mendapat tim utama bila kembali ke Madrid. Hal ini selain karena hubungannya dengan Zidane buruk, namun juga karena sudah banyaknya stock gelandang di kubu El Real.

Sementara itu di Arsenal dirinya bisa mendapat jam bermain reguler sehingga karirnya ke depannya lebih terjamin. Apalagi Ceballos saat ini tengah berjuang agar dirinya bisa masuk ke timnas Spanyol. Ia menargetkan bisa membela Spanyol di dua turnamen akbar, yakni Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022.

Arsenal sendiri memang cukup membutuhkan jasa Ceballos, dikarenakan mereka butuh sosok pengganti Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *