Erik Ten Hag Masih Belum Tertarik ke Bayern Munchen

by -12 views
Erik Ten Hag

Sosok pelatih Ajax Amsterdam, yakni Erik Ten Hag belakangan cukup santer akan menjadi pelatih anyar Bayern Munchen. Namun pelatih berkebangsaan Belanda itu akui untuk saat ini dirinya belum tertarik merapat ke jawara Bundesliga tersebut.

Nama Ten Hag sendiri sebenarnya bukanlah sosok asing bagi kesebelasan Bayern Munchen. Hal ini dikarenakan dirinya pernah masuk menjadi pelatih untuk tim Reverse Bayern Munchen medio 2013 hingga 2015. Sebelum pada akhirnya ia kembali ke Belanda untuk melatih Utrecht dan hingga kini namanya bersinar bersama Ajax Amsterdam.

Kiprah Ten Hag sendiri selama menangani Ajax sendiri bisa dibilang sangat cemerlang khususnya pada musim 2018-2019 lalu. Saat itu Ten Hag sukses menjadikan Ajax sebagai salah satu raksasa Eropa yang kembali disegani.

Berjaya di ajang domestik dengan memenangi trofi Eredivisi dan Piala KNVB, Ajax juga sanggup melangkah hingga ke semifinal Liga Champions. Yang lebih spesial lagi musim lalu di ajang UCL, Ajax sukses menumbangkan tim tim calon juara seperti Real Madrid dan Juventus.

Hal inilah yang kemudian membuat dirinya diminati cukup banyak tim tim besar Eropa. Sebelum ketertarikan Bayern belakangan ini, ada beberapa tim yang menaruh atensi pada Ten Hag. Diantaranya sebut saja, Manchester United, AC Milan, hingga Chelsea.

Sementara itu terkait rencana Bayern Munchen yang ingin merekrutnya sebagai pelatih anyar, Ten Hag akui masih belum bisa menerima tawaran tersebut. Ia mengatakan bahwa hanya ingin fokus bersama Ajax musim ini, apalagi kontrak kerjanya bersama Ajax juga baru akan usai tahun 2022 mendatang.

Pernyataan Erik Ten Hag

“Saya akan mengkonfirmasi kabar tersebut. Saat ini saya masih merasa memiliki koneksi yang kuat dengan tim saya, dan juga dengan semua orang di Ajax. Saya hanya bisa memastikan bahwa saya akan bertahan bersama Ajax di musim ini.” ujar Ten Hag dilansir dari Omnisport.

“Bayern memang sebuah tim yang luar biasa, saya cukup bisa merasakan kenyamanan dan bisa menikmati saat bekerja di sana. Sampai saat ini mereka masih di hati, tapi sekarang saya hanya ingin bersama Ajax.” sambungnya.

“Saya pribadi bukanlah orang yang senang bermimpi, saya hanya ingin fokus pada Ajax, itu adalah hal yang penting. Pekerjaan saya adalah untuk saat ini, dan fokus saya hanya pada Ajax dan pertandingan melawan Chelsea besok.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *