Ferdinand: Mourinho Takkan Rela Melepas Harry Kane

by -107 views
harry kane

Kesebelasan Manchester United belakangan dikaitkan dengan penyerang tengah milik Tottenham Hotspur, yakni seorang Harry Kane. Kendati demikian, menurut beberapa orang akan sangat sulit bagi United untuk datangkan Kane. Pasalnya, pelatih Spurs saat ini, yaitu Jose Mourinho takkan rela melepas mesin golnya tersebut.

Nama Kane sendiri dalam beberapa waktu belakangan memang kerap diberitakan ingin meninggalkan Tottenham. Penyebabnya adalah karena bersama Spurs hasratnya untuk bisa meraih gelar bergengsi di level klub sulit terwujud.

Akan tetapi meski demikian, jelas manajemen tidak akan memasang harga murah untuk mesin gol mereka dalam tiga musim belakangan itu. Biaya sebesar 150 juta pounds disebut menjadi mahar yang diinginkan Spurs apabila memang ada tim yang serius. Sampai saat ini, hanya Manchester United saja yang ditengarai cukup intens mendekati seorang Harry Kane.

Walau begitu pendapat bernada pesimistis dilontarkan oleh eks bek tengah andalan mereka, yakni Rio Ferdinand. Pria asal Inggris tersebut tak yakin kalau United bisa dengan muda mendatangkan sosok kapten timnas Inggris tersebut. Menurut Ferdinand, Jose Mourinho selaku pelatih Spurs saat ini, tak akan rela begitu saja tumpua di lini depannya pergi apalagi tujuannya ke klub rival.

Kata Ferdinand Soal Harry Kane

“Saya juga akan membawa Harry Kane apabila jadi mereka, jelas kalian juga pasti akan sepakat. Apabila ia fit dan memang ingin pindah, anda akan bisa membawa dia ke MU, itu adalah hal yang 100 persen bisa terjadi.” ungkap Ferdinand dilansir dari laman Sportskeeda.

“Dia merupakan seorang pemain top. Dia bisa memberikan jaminan banyak gol. Ia adalah jawaban bagi kalian yang begitu memimpikan hadirnya gol di sebuah tim.” sambungnya.

“Dirinya memang bisa mencetak banyak gol. Akan tetapi saya sama sekali tidak melihat manajemen Tottenham akan melepasnya begitu saja. Apalagi disana ada seorang Jose Mourinho. Saya merasa bahwa Mourinho tidak akan membiarkannya untuk menyebrang ke United.” jelas kata Ferdinand.

Untuk saat ini, Kane memang masih menjalani proses pemuliha dari cedera hamstring yang ia dapatkan Januari lalu. Sebelum cedera, musim ini Kane masih sangat produktif untuk Spurs dengan lesakkan 17 gol serta 2 assist di semua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *