Foto Hoax Sesi Wawancara Bruno Fernandes Dengan MU

by -137 views
bruno fernandes

Belum lama ini jagat sepakbola dunia dihebohkan dengan sebuah foto yang di perlihatkan Bruno Fernandes sedang jalani wawancara dengan MU. Akan tetapi usai ditelusuri, ternyata foto yang menunjukan Bruno memakai jersey United itu merupakan hoax atau rekayasa.

Di tengah panasnya proses negosiasi antara Manchester United dengan Sporting CP soal Bruno Fernandes, muncul sebuah foto mengejutkan. Dalam foto tersebut terlihat sosok Bruno memakai jersey MU nampak tengah dalam sesi wawancara.

Namun usai beberapa pihak melakukan penelusuran, ternyata diketahui foto tersebut hanyalah rekayasa. Laporan dari Manchester Evening News menyebut foto tersebut adalah hasil editan dari sesi wawancara Daniel James, musim panas 2019 lalu.

Foto Tersebut Kian Memanaskan Rumor Kepindahan Bruno Fernandes ke MU

Meskipun pada akhirnya kini diketahui foto tersebut hasil rekayasa, namun beritanya kepalang membuat rumor transfer Bruno menuju MU kian memanas. Nampaknya para fans Setan Merah sudah tak sabar menantikan kepindahan bintang Portugal tersebut.

Sosok Bruno sendiri memang menjadi buruan utama United sejak musim panas lalu. Kini di bursa transfer musim dingin, namanya kembali dikaitkan dengan MU. Bahkan kabarnya sudah ada kesepakatan pribadi antara Bruno dengan United.

Namun sayangnya memang kepindahan sang pemain urung juga terjadi. Padahal di sisi lain banyak media Inggris yang melaporkan, Bruno sudah berangkat ke Inggris.

Masalah harga jual nampaknya menjadi polemik yang sulit dipecahkan antara manajemen United dengan Sporting CP. Dimana MU menginginkan Bruno di harga 50 juta euro, sementara Sporting ingin harganya dinaikan sekitar 20 juta euro lebih tinggi.

Semenjak tampil menjanjikan bersama Sporting CP, nama Bruno memang melejit dan menjadi komoditi panas klub klub besar Eropa di bursa transfer. Sumbangan 32 gol dan 18 assistnya musim lalu dinilai wajar saja bila Sporting inginkan harga tinggi untuk Bruno.

Apalagi kini kubu United sendiri bisa dikatakan sedang cukup terdesak untuk bisa mendatangkan satu gelandang anyar. Setan Merah alami kondisi dimana dua pilar mereka di lini tengah harus absen saat jadwal sedang padat padatnya. Dua pemain tersebut adalah Paul Pogba dan Scott McTominay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *