Frank Lampard: Chelsea Butuh Pemain Baru

by -105 views
frank lampard

Pelatih kepala Chelsea, yakni Frank Lampard nampaknya tengah risau di sisa waktu bursa transfer bulan Januari ini. Penyebabnya adalah, karena manajemen sampai saat ini belum menunjukan langkah pembelian pemain satupun.

Padahal seperti yang sebelumnya sudah diketahui, Chelsea baru saja sukses memenangkan banding di CAS soal hukuman transfer mereka. Setelah hukuman larangan transfernya dicabut, The Blues pun sudah kembali diperbolehkan untuk melakukan pembelian pemain.

Akan tetapi alih alih akan belanja jor joran di musim dingin ini, manajemen Si Biru justru terlihat adem ayem saja. Padahal masa bursa transfer tinggal beberapa hari saja. Justru, Chelsea malah terancam kehilangan salah satu pemainnya, yakni Olivier Giroud yang tengah dinego Inter Milan.

Di sisi lain, Chelsea sendiri memang sudah cukup membutuhkan satu pemain anyar yang miliki kualitas top. Mereka memang saat ini masih mampu bersaing di posisi 4 besar klasemen. Akan tetapi saat ini Chelsea pun masih mengikuti tiga kompetisi berbeda, sehingga tetap membutuhkan pemain baru untuk kedalaman skuat.

Frank Lampard Ingin Klub Datangkan Pemain Baru

Saat diwawancarai oleh jurnalis, Lampard mengakui memang timnya cukup membutuhka satu pemain baru. Kualitas Chelsea yang kian menurun memang bisa dilihat di beberapa laga dimana mereka kerap tumbang di partai partai mudah.

“Saya merasa pekerjaanku cukup datang setiap hari ke pusa latihan. Sedangkan tugas beberapa orang lainnya di klub ini adalah membawa pemain pemain baru agar tim tetap berkualitas. Apalagi kami sudah melewatkan satu peluang itu pada musim panas lalu.” ujar Lampard dikutip dari BT Sport.

“Kami sedang terus melakukannya untuk saat ini. Kami tetap membutuhkan solusi jangka pendek untuk bisa finish di posisi empat klasemen. Saya sendiri yakin, kami membutuhkan beberapa pemain baru untuk bisa terus melaju.” lanjutnya.

“Saat kalian kehilangan satu peluang mengguanakan masa di bursa transfer, maka kalian harus memaksimalkannya di kesempatan yang lain. Dan sepertinya yang penting saat ini adalah progres jangka pendek. Kami akan terus melakukannya, dan jelas itu harus mendapatkan hal yang tepat.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *