Gabriel Magalhaes Resmi Jadi Milik Arsenal

by -8 views
gabriel magalhaes

Arsenal berhasil mendapatkan satu amunisi anyar untuk mengarungi musim baru, ia adalah pemain berama Gabriel Magalhaes. The Gunners resmi memboyong pemain yang biasa berposisi sebagai bek itu dari raksasa Ligue 1, yaitu Lille. Kepindahan Gabriel ke Arsenal pun menepis rumor yang sebelumnya beredar bahwa ia akan merapat ke Manchester United.

Keberhasilan Arsenal mendapatkan seorang Gabriel dikonfirmasi langsung melalui laman resmi klub. Akan tetapi sayangnya memang pihak Arsenal maupun Lille sama sama tidak memberitahu angka transfer sang pemain. Akan tetapi beberapa media kenamaan seperti Sky Sports melaporkan mahar sekitar 27 juta pounds dikeluarkan Arsenal demi Gabriel.

Manajemen berhasil mengikat seorang Gabriel Magalhaes dengan kontrak jangka panjang. Ini jelas akan menjadi investasi yang baik bagi Arsenal karena usia Gabriel sendiri masih begitu muda, yakni 22 tahun. Kedatangannya akan memberikan Mikel Arteta sebagai pelatih, opsi lebih untuk pemain di posisi bek tengah. Selain Gabriel, Arsenal juga musim depan sudah mulai bisa diperkuat William Saliba, pemain yang mereka pinjamkan semusim di Saint-Etienne.

Pernyataan Arsenal soal Kedatangan Gabriel Magalhaes

“Gabriel, seorang bek tengah, resmi bergabung dengan kami dari Tim asal Prancis, Lille, dengan kesepakatan kontrak jangka panjang. Pemain asal Brasil berusia 22 tahun itu sudah resmi menyelesaikan proses kepindahannya dan akan memakai nomer punggung 6.” demikian bunyi pernyataan Arsenal.

Kehadiran sosok Gabriel akan kian memperkaya kedalaman skuat Arsenal khususnya di posisi bek tengah. Termasuk Gabriel, kini Arsenal total memiliki total 7 pemain yang berposisi asli bek tengah. Mereka adalah Gabriel, William Saliba, David Luiz, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, Rob Holding, dan Pablo Mari.

“Kami begitu senang bisa mendatangkan Gabriel. Dia adalah salah satu pemain yang sudah kami pantau dalam beberapa waktu belakangan, ia juga diinginkan sejumlah klub. Jadi, kami begitu bangga bisa mendapatkan kata sepakat dan menyelesaikan proses kepindahannya dengan Lille.” kata Direktur Teknik Arsena, Edu.

“Gabriel adalah sosok pemain yang memiliki kualitas dan Mikel serta para pelatih ingin segera menyatukannya dengan klub.” jelas Edu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *