Gemilang di Roma, Solskjaer Ingin Pulangkan Chris Smalling

by -187 views
chris smalling

Penampilan brilian Chris Smalling bersama AS Roma berhasil memikat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, ia pun mengaku senang melihatnya. Lebih dari itu, manajer asal Norwegia tersebut dikabarkan akan berusaha memulangkan Smalling ke MU, begitu masa peminjamannya habis di Italia.

Sebelumnya MU sendiri memang resmi meminjamkan Smalling ke AS Roma pada Bursa Transfer musim panas lalu. Setan Merah memberikan kesempatan Roma meminjam selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. Alasan Smalling dikirim ke Roma adalah karena di MU ia sudah terpinggirkan sejak klub mendatangkan Harry Maguire.

Namun ternyata Italia cukup ramah bagi Smalling, di mana bersama AS Roma ia berhasil tampilkan performa ciamik. Smalling memang sempat tak bermain di tiga pertandingan awal AS Roma. Namun sejak itu sampai kini ia merupakan pilar tak tergantikan di pertahanan skuat asuhan Paulo Fonseca.

Bersama Il Lupi bahkan Smalling tak hanya tangguh sebagai bek tengah. Namun ia juga cukup cakap dalam urusan membobol gawang lawan. Sejauh ini, pria asal Inggris tersebut sudah bubuhkan dua gol dan satu assist untuk Serigala Ibukota. Smalling juga berhasil mengembalikan Roma ke asalnya, yakni bersaing di papan atas Serie A.

Berubah Pikiran, Solskjaer Tertarik Pulangkan Chris Smalling

Penampilan apik Smalling bersama Roma pun sukses membuat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mulai berbalik meliriknya. Ole yang awalnya ragu, kini bahkan mengaku akan berusaha memulangkan Smalling ke Old Trafford.

“Dia merupakan pemain yang tak mau berada di sini tanpa bisa mendapat jam bermain reguler. Karena alasan itulah kami kemudian meminjamkannya.” ungkap Solskjaer dilansir dari Mirror.

“Saya pribadi sangat senang melihat performanya kini. Karena saya bisa melihatnya sebagai seorang bek top eropa.” tambah Solskjaer.

Saat ditanyai soal apakah ia ingin memulangkan Chris Smalling, Solskjaer dengan yakin menjawab “Ya” kepada awak media. Apabila Smalling resmi balik ke Old Trafford nantinya, besar kemungkinan MU akan melepas satu beknya.

Karena seperti yang diketahui saat ini posisi bek tengah di skuat Manchester United cukup melimpah. Selain duet Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai bek utama, ada nama nama lain. Diantarnya Eric Baily, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, hingga Phil Jones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *