Harry Kane Lebih Memilih Manchester United daripada Real Madrid

by -31 views
Harry Kane

Harry Kane lebih memilih pindah ke Manchester United daripada Real Madrid karena spekulasi tentang masa depannya di Tottenham bergemuruh.

Kapten Inggris tersebut mengakui bulan ini bahwa ia mungkin harus mempertimbangkan masa depannya di Spurs jika mereka tidak terus bergerak maju dan tidak dapat secara konsisten menantang untuk memenangkan trofi.

Tottenham berada dalam kondisi yang mengerikan setelah Kane mengalami cedera hamstring pada Tahun Baru yang lalu hingga suspensi Liga Premier pada bulan Maret.

Bleacher Report mengatakan bahwa preferensi Kane adalah pindah ke Old Trafford daripada ke Santiago Bernabeu, meskipun ketua klub Daniel Levy akan menentang penjualan ke club saingan domestik.

Mereka menambahkan bahwa mungkin saja Kane dapat mencapai kesepakatan dengan Spurs di mana ia bisa tinggal selama satu musim lagi sebelum memilih klub mana dia akan bergabung.

Pada akhirnya, sepertinya tidak mungkin dia akan meninggalkan London utara musim panas ini, tetapi pindah mungkin terjadi pada tahun 2021.

The Daily Mail sebelumnya melaporkan bahwa Spurs akan bersedia menjual Kane dengan biaya £ 200 juta, yang kemungkinan besar tidak akan dipenuhi United di bursa transfer berikutnya, alih-alih memprioritaskan langkah-langkah untuk mendatangkan Jack Grealish dan Jadon Sancho.

Sebuah sumber sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa United yakin mereka akan mendaratkan Sancho musim panas ini, dan bersedia membayar £ 120 juta untuk membawanya ke Old Trafford.

Dengan pemikiran itu, tampaknya sangat tidak mungkin United akan dapat mendanai kepindahan Kane dalam waktu dekat.

Real Madrid dapat mengambil keuntungan dari aturan Financial Fair Play UEFA tahun ini untuk mendorong bintang PSG Kylian Mbappe dalam kesepakatan yang bisa bernilai € 230 juta. Sekali lagi, kesepakatan mendatangkan Kane akan sulit terealisasi.

Laporan dalam beberapa minggu terakhir menunjukkan mereka juga mempertahankan minat yang kuat pada striker Borussia Dortmund Erling Haaland, dengan sedikit atau tidak ada perhatian Madrid tentang minat pada Kane yang berasal dari Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *