Harry Kane Siap Main Saat Liga Inggris Kembali Berjalan

by -52 views
harry kane

Kabar cukup baik datang dari kesebelasan Tottenham Hotspur, dimana striker mereka, Harry Kane sudah mendekati kondisi pulih dari cedera. Kane yang secara intensif lakukan proses pemulihan cedera sejak awal tahun ini, diakabarkan kondisinya sudah kian membaik. Ia pun direncanakan sudah bisa turun saat Liga Inggris kembali bergulir.

Sosok Kane sendiri sebelumnya harus mengalami cedera yang cukup parah. Kala Spurs bermain melawan Southampton awal tahun ini, Kane mendapat cedera di bagian hamstringnya. Seusai laga, dirinya pun menjalani proses operasi untuk memulihkan kondisinya pada bulan Januari.

Total dua bulan sudah Kane menjalani proses pemulihan cedera, kondisinya pun kini semakin membaik. Penyerang Internasional Inggris itu mengakui apabila berjalan lancar maka dirinya sudah bisa kembali bersama rekannya, dalam dua atau tiga minggu ke depan.

Pernyataan Harry Kane soal Kondisinya

“Apabila melihat dari sudut pandang diri saya sendiri, pemulihan cedera ini berjalan baik baik saja. Sekarang saya sudah mencapai tahap yang sangat bagus, dan saya akan terus bekerja keras. Menjalani banyak proses pemulihan, masa rehabilitasi, dan hanya menunggu apa yang terjadi musim ini.” kata Kane dikutip dari lama resmi klub.

“Saya sudah kian dekat, saya berharap sudah bisa bergabung dengan tim dalam dua atau tiga pekan lagi. Sudah di tahap yang bagus, saya juga melakukan segalanya, saat ini tinggal membangun masalah kebugaran.” tambah Kane.

Untuk saat ini, Liga Inggris sendiri sedang diliburkan oleh otoritas setempat hingga 30 April mendatang. Penyebabnya adalah Pandemi Global Virus Corona yang kian memburuk. Para perwakilan klub Liga Inggris pun dilaporkan akan kembali lakukan rapat untuk membahas masalah ini.

“Sampai saat ini saya dan juga keluarga saya semuanya baik baik saja, saya akan selalu bekerja keras. Melakukan gym dari rumah, dan melakukan segalanya yang saya bisa lakukan.” sambungnya.

“Kini kita hanya perlu menunggu dan melihat hasilnya. Keluarga saya benar benar baik baik saja, dan semua orang tentunya akan membahas mengenai Virus Corona ini. Sekarang saatnya semua orang bersatu, tetap jaga diri dan juga semoga semua akan baik baik saja.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *