Hasil Coppa Italia: Bungkam Cremonese, Lazio ke Perempatfinal

by -4 views
cremonese lazio

Kemenangan meyakinkan berhasil diraih kesebelasan Lazio di lanjutan babak 16 besar ajang Coppa Italia 2019-2020 melawan Cremonese. Tampil di depan pendukungnya sendiri yang memenuhi Stadion Olimpico, La Abiceleste sukses menang telak 4-0.

Empat gol Lazio pada laga kali ini masing masing dicetak oleh Patric, Marco Parolo, Ciro Immobile, dan Bartolomeu Jacinto Quissanga. Atas hasil ini, Lazio melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia 2019-2020. Selanjutnya anak asuhan Simone Inzaghi tinggal menunggu hasil drawing untuk mengetahui lawan mereka di babak tersebut.

Ringkasan Pertandingan

Lazio bersua Cremonese di lanjutan babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. Pasukan Elang Ibukota yang tengah dalam performa luar biasa di ajang Serie A langsung menggempur pertahanan sang tamu. Tuntutan untuk bisa meraih kemenangan demi lolos ke perempatfinal jadi faktor lain, begitu berambisinya Lazio di laga kali ini.

Pada menit ke-10 kebuntuan sudah berhasil dipecahkan oleh skuat Abiceleste. Patric lepaskan sepakan yang gagal dihalau penjaga gawang Cremonese untuk bawa Lazio memimpin 1-0.

Tuan rumah berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Kali ini gol tercipta melalui aksi pemain senior Marco Parolo yang manfaatkan bola sodoran dari Jonathan Rodriguez. Tak ada lagi gol yang lahir di sisa menit pertandingan, skor 2-0 pun bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Lazio masih enggan turunkan tempo permainan. Meski tak menurunkan skuat terbaiknya, namun Lazio tetap berhasil mengendalikan jalannya pertandingan. Sementara Cremonese masih sangat kesulitan bahkan untuk sekedar mengembangkan permainan mereka.

Di menit ke-58 Lazio mendapatkan hadiah tendangan penalti. Ciro Immobile yang maju sebagai algojo berhasil selesaikan tugasnya dengan baik untuk ubah kedudukan menjadi 3-0.

Pasukan Simone Inzaghi pun berhasil menutup pesta gol mereka di menit injury time babak kedua. Bastos berhasil menggenapkan skor menjadi 4-0 melalui golnya. Sampai babak kedua berakhir kedudukan tetap tak berubah tetap 4-0 untuk kemenangan Lazio.

Susunan Pemain Lazio vs Cremonese

Lazio: Proto, Acerbi, Felipe, Bastos, Jony, Berisha, Cataldi, Parolo, Patric, Immobile, Adekanye.

Cremonese: Agazzi, Caracciolo, Bianchetti, Terranova, Zortea, Arini, Castagnetti, Deli, Renzetti, Palombi, Ciofani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *