Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Italia 2018-2019

by -237 views
Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Italia 2018-2019

Mari kita simak Hasil Lengkap Liga Italia pekan akhir musim 2018/2019 :

Liga Italia musim 2018-2019 akhirnya menyelesaikan pekan terakhirnya pada hari Minggu (26/05/2019) malam hari WIB. Pekan terakhir kali ini menjadi menarik karena menghadirkan laga laga menarik yang sangat menentukan bagi beberapa kesebelasan. Persaingan menarik terjadi di perebutan posisi 4 besar, dimana posisi 3 dan 4 harus ditentukan hingga perakhir tadi malam, yang melibatkan Inter Milam, Atalanta, dan AC Milan.

Persaingan ketat lainnya hadir di papan bawah klasemen untuk berjuang menghindari degradasi, yang melibatkan 4 kesebelasan, yakni Fiorentina, Genoa, Empoli, dan Frosinone. Hasilnya Genoa dan Fiorentina secara dramatis sukses selamat dari ancaman degradasi berkat hasil yang mereka raih tadi malam. Sementara itu kejutan terjadi ketika sang juara, Juventus, takluk dari Sampdoria, dan saat sang runner up kalah melawan Bologna.

Juventus dan Napoli raih Hasil Minus di Pekan Terakhir

Juventus menjalani pekan terakhir dengan menyambangi Stadion Luigi Ferraris untuk menghadapi sang tuan rumah, Sampdoria. Meskipun sudah dipastikan menjadi juara namun skuad La Vecchia Signora masih menampilkan permainan menyerang.

 

Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Italia 2018-2019

Sementara itu di luar dugaan ternyata Sampdoria tampil cukup terbuka dan berani meladeni permainan Juventus, hasilnya mereka mampu memenangi pertandingan dengan skor yang cukup meyakinkan, yakni 2-0. Gregoire Defrel membuka keunggulan dan digandakan di menit akhir oleh Caprari. Il Samp pun sukses kunci poin penuh di hadapan supporternya sendiri.

Sama halnya dengan Juventus, Napoli pun mengakhiri musim ini dengan hasil minor. Melawat ke markas Bologna, Il Partenope justru takluk dengan skor 3-2. Napoli tertinggal dua gol terlebih dahulu saat Bologna sukses cetak dua gol lewat Federico Santander dan Blerim Dzemaili. Sukses mengejar melalui dua gol kreasi Faozi Ghoulam dan Dries Mertens, Napoli harus rela kalah ketika Santander cetak gol kedua yang bawa Bologna memenangi pertandingan.

Atalanta dan Inter Temani Juventus dan Napoli ke Liga Champions Musim Depan

Persaingan untuk lolos ke UCL musim depan ditentukan tadi malam, Inter Milan, Atalanta dan AC Milan sebagai kompetitor bermain secara bersamaan. Atalanta dan Inter Milan sukses meraih kemenangan di laga terakhirnya.

Atalanta yang bermain di kandang sendiri sukses kalahkan tamunya Sassuolo dengan skor meyakinkan 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu oleh Sassuolo melalui gol Domenico Berrardi, Atalanta sukses menyusul di sisa pertandingan dengan mencetak tiga gol hasil kreasi Duvan Zapata, Alejandro Gomez, dan Mario Pasalic. Dengan hasil ini Atalanta sukses finish di peringkat 3 klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu Inter Milan yang dibayang bayangi kemenangan AC Milan tampil terlihat cukup tertekan menghadapi Empoli kendati bermain di kandang sendiri. Keita Balde sempat buka asa bagi Inter, namun disamakan oleh Hamed Traore. Beruntung di menit akhir Radja Nainggolan sukses cetak gol dan kunci kemenangan untuk Inter yang membuat mereka lolos ke UCL musim depan.

 

 

 

Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Italia 2018-2019
Hasil Lengkap Pekan Terakhir Liga Italia 2018-2019:Frosinone 0-0 Chievo Verona
  • Bologna 3-2 Napoli
  • Torino 3-1 Lazio
  • Sampdoria 2-0 Juventus
  • Fiorentina 0-0 Genoa
  • AS Roma 2-1 Parma
  • Inter Milan 2-1 Empoli
  • SPAL 2-3 AC Milan
  • Atalanta 3-1 Sassuolo
  • Cagliari 1-2 Udinese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *