Hasil Liga Champions 2019-2020 Matchday 4 Grup E

by -8 views
matchday

Laga menarik tersaji dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions 2019-2020 Grup E, yang berlangsung Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Ada dua pertandingan yang digelar, yakni laga antara Liverpool melawan Genk, dan Napoli yang bersua dengan Salzburg.

Liverpool yang menjamu KRC Genk di Anfield sukses menang dengan skor tipis saja, yakni 2-1. Sementara itu di laga lain, Napoli yang menjamu RB Salzburg, harus puas hanya bisa bermain imbang 1-1.

Setelah matchday keempat ini puncak klasemen Grup E berhasil pindah tangan ke Liverpool dengan koleksi 9 poin. Sementara itu Napoli turun ke posisi 2 dengan 8 poin.

Liverpool Bekuk Genk di Anfield

Jawara bertahan Liga Champions musim lalu, yakni Liverpool melakoni matchday keempat dengan menjamu Genk di Anfield. Tampi sebagai tuan rumah Liverpool begitu dominan sejak awal.

Skuat asuhan Jurgen Klopp bahkan berhasil mencatatkan penguasaan bola hingga sebesar 72%. Tak hanya itu, The Reds juga berhasil lepaskan hingga 28 tembakan. Sayangnya memang kesolidan lini belakanga Genk berhasil buat Liverpool sedikit kesulitan.

Beruntung Liverpool bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Dua gol dari Giorgino Wijnaldum dan Alex Oxlade-Chamberlain, hanya mampu dibalas satu oleh Genk melalui Mbawana Samatta. Skor akhir pun 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Napoli Ditahan Imbang RB Salzburg

Pada laga lainnya, Napoli menjamu tim Kuda Hitam, RB Salzburg di San Paolo. Tampil di kandangnya sendiri, Il Partenopei berhasil tampil lebih dominan atas wakil Austria tersebut.

Namun sayangnya kelengahan di lini belakang membuat Napoli harus kebobolan lebih dulu. Lewat eksekusi penalti, Erling Braut Haaland berhasil membawa tim unggul.

Napoli yang tak ingin malu di hadapan fansnya sendiri lantas bermain all out di sisa pertandingan. Hingga akhirnya sebelum babak pertama usai tepatnya di menit ke-43, Hirving Lozano berhasil buat Napoli samakan kedudukan. Sayang sekali pada sisa menit pertandingan tak ada lagi gol tercipta sehingga kedudukan 1-1 menjadi hasil akhir di laga ini.

Hasil ini membuat Napoli harus rela turun ke peringkat dua klasemen digeser oleh Liverpool. Sementara tambahan satu angka membuat Salzburg masih memiliki kans untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *