Hasil Liga Champions Grup D: Atletico Kandaskan Lokomotiv Moscow

by -52 views
atletico lokomotiv

Raihan positif berhasil didapat Atletico Madrid ketika bersua wakil Rusia, Lokomotiv Moscow di lanjutan matchday keenam Liga Champions. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Diego Simeone sukses akhiri laga dengan kemenangan meyakinka, yakni 2-0.

Dalam laga ini dua gol Atletico dicetak di dua babak yang berbeda. Dibuka lewat aksi Joao Felix pada babak pertama. Kemenangan Atletico kemudian digandakan Felipe Augusto pada jalannya babak kedua.

Atas kemenangan ini Atletico Madrid sukses pastika diri lolos ke babak 16 besar menemani Juventus sebagai wakil dari Grup D. Atletico finish di posisi 2 dengan koleksi poin akhir 10, unggul empat angka dari Bayer Leverkusen di posisi 3. Wakil Jerman tersebut harus gugur lantaran di laga lain takluk atas Juventus, juga dengan skor 2-0.

Ringkasan Pertandingan

Atletico Madrid menjalani laga wajib menang ketika menjamu wakil Rusia, Lokomotiv Moscow di matchday terakhir Grup D Liga Champions 2019-2020. Bermain di depan publik sendiri membuat Koke dan kawan kawan langsung memberikan tekanan ke pertahanan tamunya sejak awal laga.

Serbuah Atletico di menit ke-16 berhasil memaksa pemain Lokomotiv membuat pelanggaran di kotak penalti. Wasit lantas menunjuk titik putih untuk sang tuan rumah.

Pemain muda Atletico, yakni Joao Felix maju sebagai eksekutor. Tanpa kesalahan, eks Benfica tersebut taklukan kiper lawan untuk membuat timnya unggul sementara 1-0.

Pada sisa jalannya laga babak pertama, Atletico mengurung pertahanan Lokomotiv. Sayangnya memang pertahanan lawan menjadi lebih rapat usai kebobolan. Alhasil hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Atletico sama sekali tak berubah.

Selepas restart, permainan Ateltico tidak berubah. Mereka tetap agresif menekan dan lakukan pressing ketat. Hal tersebut membuat lawannya kesulitan bahkan hanya untuk sekedar mengembangkan permainan.

Serangan Atletico di menit ke-54 akhirnya bisa membuat mereka menggandakan skor. Sebuah umpan matang dari Koke sukses diselesaikan dengan apik oleh Felipe Augusto untuk merubah kedudukan menjadi 2-0.

Di sisa jalannya laga babak kedua, Atletico kian bermain lepas. Serangan pun tak henti hentinya mereka lancarkan. Sayang sampai pertandingan selesai, skor tetap tak berubah 2-0 untuk kemenangan sang tuan rumah, Atletico Madrid.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Hermoso, Felipe, Trippier, Saul, Koke, Partey, Correa, Felixx, Morata.

Lokomotiv Moscow: Kochenkov, Idowu, Howedes, Kvirkvelia, Corluka, Rybus, Miranchuk, Cerqueira, Krychowiak, Zhemaletdinov, Eder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *