Hasil Liga Champions Grup F: Barcelona Tertahan, Dortmund atasi Inter

by -7 views
Dortmund Inter

Laga lanjutan matchday keempat Liga Champions 2019-2020 Grup F menghadirkan dua laga menarik. Pertama antara Barcelona dengan wakil Ceko, Slavia Praha. Lalu laga big match antara Borussia Dortmund melawan Inter Milan.

Di luar laga Barca dan Slavia Praha yang berkesudahan dengan skor 0-0. Pertandingan Dortmund melawan Inter menjadi salah satu laga yang berjalan sangat menarik di matchday ke-4 ini.

Setelah hasil hasil di matchday keempat ini, Barcelona masih ada di puncak klasemen Grup F. Namun posisi mereka sedikit terancam karena kini mereka ditempel ketat oleh Dortmund dan Inter Milan di bawahnya.

Comeback Luar Biasa Borussia Dortmund atas Inter Milan

Big Match tersaji di Signal Iduna Park, kala sang tuan rumah Borussia Dortmund menjamu lawan kuat, Inter Milan di matchday 4 UCL. Sebagai tuan rumah, Dortmund cukup lamban di awal laga. Hal ini membuat Inter Milan berhasil unggul hingga dua gol di babak pertama.

Lautaro Martinez mengawali keunggulan Inter di menit ke-5. Sebelum akhirnya bisa digandakan oleh gol Matias Vecino pada menit ke-40. Tetapi sayang keunggulan dua gol ini gagal dipertahankan skuat Antonio Conte di sisa pertandingan.

Memasuki babak kedua, pergantian strategi yang dilakukan Lucien Favre di Dortmund gagal diantisipasi oleh Conte. Alhasil pada babak ini Nerazzuri harus kebobolan hingga tiga gol.

Diawali oleh gol dari Achraf Hakimi di menit ke-51, Julian Brandt berhasil samakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-64. Sama sama menyerang di sisa babak kedua, Dortmund berhasil keluar sebagai pemenangan usai Hakimi cetak gol keduanya di menit ke-77. Skor akhir pun 3-2 untuk kemenangan sang tuan rumah.

Barcelona vs Slavia Praha Selesai Tanpa Pemenang

Sementara pada laga lainnya Barcelona menjamu tamunya asal Ceko, Slavia Praha di Camp Nou. Bermain dominan sejak awal pertandingan, Barcelona menguasai jalannya laga mencapai 63 persen.

Jumlah tembakan yang mereka lepas juga menyentuh angka 14 berbanding 4 saja untuk Slavia. Sangat disayangkan keefektifan skuat Los Cules di laga ini tidak berjalan dengan baik. Banyaknya serangan gagal dikonversikan oleh barisan penyerang Barca menjadi gol. Akhirnya hingga laga usai skor tetap 0-0 dan Barca harus rela hanya raih 1 poin di laga kandang kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *