Hasil Liga Europa: Inter Milan Taklukan Bayer Leverkusen 2-1

by -17 views
inter milan bayer leverkusen

Torehan maksimal sukses didapat kesebelasan Inter Milan yang melakoni babak semifinal Liga Europa menghadapi Bayer Leverkusen. Nerazzuri yang memang lebih diunggulkan menang sukses membuat pasukan Die Werkself kesulitan di sepanjang pertandingan. Alhasil kemenangan sukses dikunci Inter dengan skor akhir tipis saja, yakni 2-1.

Inter membuka skor lebih dulu ketika babak pertama berjalan 15 menit melalui Nicolo Barella. Kemudian digandakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke 21. Sementara itu satu satunya gol balasan wakil Bundesliga, dicetak oleh Kai Havertz pada menit 24 babak pertama.

Kemenangan tersebut sukses antarkan La Beneamata lolos ke babak semifinal ajang Liga Europa musim 2019-2020. Sementara bagi Leverkusen, kekalahan ini memastikan langkah mereka terhenti lantaran laga hanya dimainkan satu leg. Pada babak semifinal, Inter akan menunggu pemenang antara Shakhtar Donetsk melawan FC Basel.

Rangkuman Pertandingan

Pasukan Inter Milan menjalani babak semifinal Liga Europa musim 2019-2020 dengan menghadapi Kuda Hitam asal Jerman, yaitu Bayer Leverkusen. Tampil di venue netral dan dengan sistem satu leg membuat laga sudah berjalan sengit sejak menit menit awal pertandingan.

Gol bahkan sudah berhasil dicetak oleh raksasa Serie A saat pertandingan babak pertama baru berjalan 15 menit. Sebuah sepakan dari Nicolo Barella berhasil mengoyak gawang Leverkusen. Gelandang muda Italia itu berhasil membuka keunggulan Inter Milan menjadi 1-0 atas Leverkusen.

Belum puas dengan satu gol, skuat asuhan Antonio Conte tampil kian trengginas di sisa babak pertama. Alhasil gol kedua berhasil dilesakkan Nerazzuri pada menit ke 21 babak pertama. Berawal dari umpan Ashley Young, bola sukses disambar Romelu Lukaku menjadi gol. Aksi eks striker Manchester United tersebut berhasil gandakan skor menjadi 2-0.

Leverkusen yang enggan menyerah begitu saja mulai tampil lebih ofensif. Hasilnya pada menit ke 24, sang wakil Jerman berhasil memecah kebuntuan bagi mereka sendiri. Kai Havertz melepaskan sepakan yang gagal dibendung kiper Inter Milan. Kedudukan pun menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua tak ada lagi gol yang lahir meski kedua tim tampil begitu agresif. Hal tersebut membuat kedudukan 2-1 sama sekali tidak berubah dan menjadi hasil akhir di laga tersebut untuk kemenangan Inter Milan.

Line-up Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Inter Milan: Handanovic, Godin, De Vrij, Bastoni, D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young, Lukaku, Martinez.

Bayer Leverkusen: Hradecky, Sinkgraven, Tapsoba, Tah, L. Bender, Palacios, Baumgartlinger, Diaby, Demirbay, Havertz, Volland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *