Hasil Liga Inggris Pekan 11: Leicester City Bekuk Crystal Palace

by -17 views
leicester city crystal palace

Laju kencang masih terus ditunjukan oleh Leicester City di ajang Liga Inggris 2019-2020, korban selanjutnya adalah Crystal Palace di pekan ke-11. Tampil sebagai tim tamu, skuat berjuluk The Foxes itu sukses kalahkan Palace dengan skor meyakinkan, yakni 0-2.

Dua gol kemenangan Leicester City dicetak oleh dua pemain, yakni sang bek, yakni Caglar Soyuncu. Lalu digandakan oleh penyerang andalan mereka, Jamie Vardy.

Hasil ini berhasil antarkan Leicester ke posisi 3 klasemen sementara dengan 23 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Manchester City di posisi kedua, dan 8 angka dari Liverpool di posisi pertama.

Ringkasan Pertandingan

Tandang ke Selhurst Park, markas Palace, Leicester tak gentar dan sukses mendominasi sejak laga dimulai. Peluang pertama didapat Leicester dari aksi Harvey Barnes yang menerima umpan Youri Tielemans. Sayang usahanya masih mentah di tangan kiper Palace, Vicente Guaita.

Balasan ditebar oleh tuan rumah pada menit ke-10 melalui aksi Jordan Ayew. Pemain asal Ghana tersebut melepas tembakan dari luar kotak penalti, yang sayang arahnya masih meninggi.

Tim tamu kembali miliki peluang untuk membuka skor. Kali ini melalui striker andalannya, Jamie Vardy. Sayang sekali Vicente Guaita kembali bisa amankan gawangnya dari kebobolan. Saling serang kedua kesebelasan gagal sehingga babak pertama selesai dengan skor imbang 0-0.

Masuk ke babak kedua, Leicester lakukan start apik dengan membobol gawang Palace di menit ke-57. Manfaatkan sepak pojok James Maddison, Caglar Soyuncu yang lakukan overlap sukses menyundul bola. Gol tercipta dan skor berubah jadi 0-1.

Coba membalas, Palace sampai memasukan Christian Benteke. Striker asal Belgia itu langsung hadirkan banyak ancaman, sayang usahanya masih gagal berbuah gol.

Bukannya menyamakan kedudukan, tuan rumah malah kembali harus kebobolan. Kali ini Jamie Vardy yang berhasil catatkan namanya di papan skor sekaligus rubah skor menjadi 0-2. Gol Vardy ini lahir setelah ia menyambar umpan matang Demarai Gray.

Di sisa pertandingan usaha Palace mencetak gol gagal. Sehingga skor 0-2 pun menjadi hasil akhir di pertandingan ini.

Susunan Pemain Crystal Palace vs Leicester City

Crystal Palace: Guaita, Van Aanholt, Cahil, Tomkins, Ward, Zaha, Schlupp, Milivojevic, Kouyate, McArthur, Ayew.

Leicester City: Schmeichel, Ricardo, Evans, Soyuncu, Chilwell, Ndidi, Perez, Tielemans, Maddison, Barnes, Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *