Hasil Liga Inggris Pekan 23: Chelsea Takluk atas Newcastle 1-0

by -25 views
newcastle chelsea

Hasil minor diraih kesebelasan Chelsea ketika lakukan lawatan ke St. James Park, markas Newcastle United di pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020. The Blues yang mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah, harus pulang dengan tangan hampa usai kalah dengan skor tipis 1-0.

Saling berbalasa di sepanjang pertandingan, Chelsea harus mengakui kemenangan Newcastle, usai sang tuan rumah cetak gol di menit akhir babak kedua. Pencetak gol semata wayang bagi Newcastle di laga kali ini adalah sang gelandang, Isaac Hayden.

Dengan kekalahan ini, misi Chelsea menjauh dari kejaran Manchester united gagal. Mereka masih unggul lima poin dari sang Setan Merah dalam perebutan posisi empat besar klasemen. Beruntung bagi Chelsea, akhir pekan ini MU jalani laga berat, tandang ke Anfield menghadapi Liverpool. Sementara itu untuk Newcastle, kemenangan ini membuat posisi mereka naik satu strip ke posisi 12 dengan 29 poin.

Ringkasan Pertandingan

Chelsea lakukan lawatan ke St. James Park di pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020, untuk bersua Newcastle United, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Sama sama membutuhkan tiga poin, Chelsea dan Newcastle langsung lakukan permainan terbuka.

The Blues yang sukses sedikit unggul beberapa kali mengamcam gawang tuan rumah. Andalkan trisula maut mereka, yakni Willian, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi, Chelsea bebrapa kali membahayakan gawang tim tuan rumah.

Sementara itu Newcastle yang andalakn kecepatan pemain sayap mereka pun cukup sering mengancam gawang Chelsea. Sayang usaha kedua tim mencetak gol di babak pertama gagal, alhasil skor 0-0 jadi penutup di babak ini.

Selepas jeda, kedua tim masih sama sama kesulitan mencetak gol. Kokohnya pertahanan masing masing, dan lemahnya penyelesaian akhir jadi penyebab kebuntuan di sepanjang laga.

Kala laga seolah akan selesai dengan hasil imbang 0-0, tuan rumah secara mengejutkan sukses cetak gol di menit akhir babak kedua. Menerima umpan Alan Saint-Maximin, Issac Hayden sukses cetak gol ke gawang Chelsea. Aksi Hayden ini berhasil berikan keunggulam 1-0 untuk tuan rumah yang berujung pada kemenangan untuk Newcastle atas Chelsea.

Susunan Pemain Newcastle United vs Chelsea

Newcastle United: Dubravka, Krafth, Fernandez, Lascelles, Clark, Willems, Almiron, Hayden, Shelvey, Saint-Maximin, Joelinton.

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Rudiger, Christensen, James, Mount, Jorginho, Kante, Willian, Abraham, Hudson-Odoi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *