Hasil Liga Inggris Pekan 25: Leicester Imbangi Chelsea 2-2

by -93 views
leicester chelsea

Big Match tersaji pada pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020, ketika Leicester City menjamu tim tangguh, Chelsea di King Power Stadium. The Foxes yang bertindak sebagai tuan rumah bermain cukup taktis di sepanjang laga. Sayang sekali mereka gagal raih kemenangan usai hanya mampu bermain imbang 2-2.

Gol gol yang dicetak skuat Leicester di laga ini lahir melalui pemain pemain muda mereka, yakni Harvey Barnes dan Ben Chilwell. Sementara itu dua gol balasan dari kubu The Blues, diborong oleh pemain belakang mereka, yakni Antonio Rudiger.

Hasil imbang sama sekali tidak merubah posisi kedua kesebelasan di papan klasemen. Leicester masih tak bergeming di posisi 3 klasemen, di bawah Liverpool dan Manchester City. Sedangkan The Blues ada satu strip di bawahnya dengan baru mengoleksi 41 poin dari 25 kali bermain.

Ringkasan Pertandingan

Leicester City kedatangan tamu kuat, yakni sang penghuni posisi empat klasemen, Chelsea di pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di depan publik sendiri yang memadati King Power Stadium, Leicester bermain terbuka sejak menit awal.

Chelsea yang di laga ini juga mengincar kemenangan tak ingin bermain bertahan. Skuat asuhan Frank Lampard tetap dengan identitas mereka, bermain agresif. Hal tersebut membuat pertandingan berjalan seru sejak menit awal. Sayang sekali tak ada gol yang lahir di babak pertama, alhasil skor 0-0 menjadi penutup di babak tersebut.

Di awal babak kedua, Chelsea sukses mencuri gol terlebih dulu melalui aksi pemain belakangnya, Antonio Rudiger. Manfaatkan umpan Mason Mount, bek asal Jerman itu bawa Chelsea unggul 0-1.

Respon cepat berhasil ditampilkan skuat asuhan Brendan Rodgers begitu tertinggal. Mereka berhasil menyamakan skor selang delapan menit kemudian. Harvey Barnes berhasil meneruskan umpan Youri Tielemans untuk ubah kedudukan jadi imbang 1-1.

Tuan rumah sukses berbalik unggul pada menit ke-64 ketika Ben Chilwell berhasil catatkan namanya di papan skor. Teruskan umpan Tielemans, bek muda asal Inggris itu berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1.

Tetapi sayang sekali ternyata pada laga itu bukanlah milik Leicester, karena saat tertinggal Chelsea juga sukses beri respon yang cepat. Antonio Rudiger lesakkan gol keduanya di menit ke-71 yang memaksa laga kembali imbang 2-2. Di sisa menit laga, nihil gol yang tercipta, sehingga skor 2-2 jadi hasil akhir di laga tersebut.

Susunan Pemain Leicester City vs Chelsea

Leicester City: Schmeichel, Chilwell, Evans, Soyuncu, Ricardo, Choudury, Barnes, Tielemans, Maddison, Perez, Vardy.

Chelsea: Caballero, Azpilicueta, Rudiger, Christensen, James, Jorginho, Kante, Mount, Pedro, Hudson-Odoi, Abraham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *