Hasil Liga Inggris Pekan 26: Wolverhampton Tahan Leicester City 0-0

by -3 views
wolverhampton leicester city

Pertandingan sengit hadirkan dua tim kuat, yakni Wolverhampton dengan Leicester City dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020. Saling serang di sepanjang laga, sayang kedua kesebelasan tak mampu membobol gawang satu sama lain. Pertandingan pun selesai dengan skor imbang tanpa gol.

Alih alih diwarnai hujan gol, ketidakefektifan kedua tim di laga ini membuat pertandingan berjalan begitu gersang tanpa gol. Justru laga ini malah diwarnai satu kartu merah yang diterima gelandang Leicester, Hamza Choudury.

Atas hasil ini, Leicester gagal menggeser posisi Manchester City di atas mereka. The Foxes masih ada di peringkat 3 klasemen dengan koleksi poin 50. Sementara satu poin bagi Wolves sudah cukup untuk bisa angkat posisi mereka sementara ke peringkat 7 klasemen menggeser Manchester United dan Everton dengan 36 poin.

Ringkasan Pertandingan

Partai menarik ketika dua kesebelasan yang tampil sensasional musim ini, yaitu Wolverhampton dan Leicester City saling bertemu di pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020. Sama sama mengincar kemenangan, kedua kesebelasan langsung tampil agresif menyerang satu sama lain.

Andalkan trio Diogo Jota, Pedro Neto dan Raul Jiminez, Wolves cukup sering berikan ancaman ke gawang Leicester, namun sayangnya memang pertahanan tim tamu masih cukup dolid.

Leicester City tak mau kalah, andalkan Jamie Vardy yang disokong James Maddison dan Harvey Barnes berkali kali lakukan serangan balasan. Sayangnya memang kedua tim gagal lesakkan satu pun gol di babak ini, sehingga paruh pertama selesai dengan kedudukan imbang 0-0.

Babak kedua laga berjalan sedikit lebih keras antara kedua kesebelasan. Anak asuhan Nuno Santo bisa tampil lebih agresif, meskipun finishing mereka sama sekali tak alami perubahan.

Titik terang sempat didapatkan Wolves saat di pertengahan babak kedua, Leicester mesti bermain dengan 10 pemain. Ini terjadi usai Hamza Choudury dikartumerahi wasit karena lakukan pelanggaran keras.

Unggul jumlah pemain sayangnya juga masih belum bisa dimanfaatkan Sang Serigala. Pemain Leicester yang bertahan cukup rapat jadi penyebabnya. Alhasil gol sama sekali tak tercipta di laga ini dan kedua tim harus puas akhiri pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Susunan Pemain Wolverhampton vs Leicester City

Wolverhampton: Patricio, Boly, Coady, Saiss, Doherty, Dendoncker, Neves, Otto, Neto, Jota, Jiminez.

Leicester City: Schmeichel, Chilwell, Soyuncu, Evans, Pereira, Choudury, Barnes, Maddison, Tielemans, A. Perez, Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *