Hasil Liga Italia Pekan 14: Napoli Tumbang di Tangan Bologna 2-1

by -15 views
bologna napoli

Napoli harus menelan kekalahan saat melakoni laga lanjutan pekan ke-14 Liga Italia 2019-2020, ketika menjamu Bologna di San Paulo. Sempat unggul terlebih dahulu, Il Partenopei malah harus akhiri laga dengan kekalahan tipis 1-2 atas Bologna.

Membuka skor terlebih dahulu melalui aksi sang striker, Fernando Llorente, Napoli gagal pertahankan kemenangan. Di sisa laga Bologna sukses lesakkan dua gol yang berhasil menangkan mereka lewat aksi Nicola Sansone dan Skov Olsen.

Atas kekalahan ini, Napoli terjun bebas turun ke peringkat ke-7 klasemen dengan raihan 20 poin. Sementara itu Bologna naik ke posisi ke-12 dengan total poin 16.

Ringkasan Pertandingan

Napoli jalani pertandingan Liga Italia pekan ke-14 Liga Italia dengan menjamu Bologna, Minggu (1/12/2019) malam WIB. Tampil dengan skuat terbaiknya, Napoli kesulitan membongkar rapatnya pertahan skuat asuhan Sinisa Mihajlovic.

Mereka baru bisa membuka skor ketika pertandingan memasuki menit menit akhir babak pertama. Aksi Fernando Llorente berhasil membawa tim asal kota Naples ini mengungguli Bologna 1-0. Skor ini berhasil dipertahankan Napoli sampai paruh pertama usai.

Masuk babak kedua, laga berjalan lebih berimbang. Di luar dugaan Bologna bisa melayani permainan terbuka tim tuan rumah. Menit ke-58 mereka pun sukses samakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama kedudukan Bologna ini dicetak oleh Andres Skov Olsen.

Berusaha menangi laga, Napoli lantas berusaha lebih agresif lagi. Beberapa usaha dari Dries Mertens nyaris kembali membawa Napoli kembali unggul. Begitu juga usaha lain dari Lorenzo Insigne yang masih bisa diantisipasi oleh kiper Bologna yang tampil apik di laga ini.

Sayangnya alih alih mencetak gol, di menit ke-80 mereka malah kembali kebobolan. Umpan Beriem Dzemailli berhasil diselesaikan dengan baik oleh Nicola Sansone untuk membawa Bologna berbalik unggul 1-2.

Di sisa jalannya laga Napoli gagal cetak gol penyama kedudukan. Alhasil skor 1-2 tak berubah dan menjadi hasil akhir di laga ini.

Susunan Pemain Napoli vs Bologna

Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Maksimovic, Elmas, Zielinski, Fabian Ruiz, Insigne, Lozano, Llorente.

Bologna: Skorupski, Tomiyasu, Bani, Danilo, Denswil, Medel, Orsolini, Poli, Dzemaili, Sansone, Palacio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *