Hasil Liga Italia Pekan 24: AC Milan Menang Tipis 1-0 atas Torino

by -26 views
ac milan torino

Hasil cukup memuaskan sukses diraih kesebelasan AC Milan yang melakoni laga pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020, menghadapi Torino. Bermain di kandang sendiri, Rossoneri sempat mendapatkan perlawanan ketat dari sang tamu. Namun anak asuhan Stefano Pioli berhasil amankan tiga poin usai menang dengan skor tipis saja, yakni 1-0.

Ketat di sepanjang 90 menit jalannya pertandingan, Milan sukses menang di laga ini dengan skor tipis 1-0. Satu satunya gol yang lahir bagi kemenangan Milan pada laga tersebut dicetak oleh striker anyar asal Kroasia, Ante Rebic.

Atas kemenangan ini, Il Diavolo Rossi berhasil pelan pelan mulai mendekati papan atas klasemen. Kini Milan ada di posisi 7 klasemen dengan koleksi 35 poin. Sedangkan bagi Torino, kekalahan ini menahan mereka di posisi 14 klasemen dengan raihan 27 poin dari 24 kali bermain.

Ringkasan Pertandingan

Laga menarik tersaji di San Siro, ketika tuan rumah, AC Milan menjamu tim Kuda Hitam, Torino di Giornata ke-24 Serie A Italia 2019-2020. Sama sama membidik kemenangan di pertandingan ini, kedua kesebelasan langsung tampilkan permainan menyerang sejak awal laga.

Milan yang menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak awal langsung menggebrak melalui sang striker asal Swedia tersebut. Namun usahanya masih gagal di lini belakang Il Toro.

Pasukan tuan rumah akhirnya membuka keunggulannya saat babak pertama memasuki menit ke-25. Bola umpan Samuel Castillejo berhasil disambar Ante Rebic menjadi gol untuk membawa AC Milan memimpin 1-0 atas Torino. Kedudukan ini kemudian berhasil dipertahankan skuat asuha Stefano Pioli hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Torino bermain terbuka demi bisa mencetak gol penyama kedudukan. Akan tetapi solidnya bek bek Milan berhasil meredam agresifitas sang tamu.

Berkali kali usaha Andrea Belotti dan Alex Berenguer nyaris membuahkan gol namun gagal. Lemahnya penyelesaian akhir juga jadi alasan sulitnya Torino membobol gawang Milan.

Tak berbeda jauh dengan tamunya, Milan pun yang lebih banyak melepas tembakan gagal menambah golnya. Usaha usaha dari Lucas Paqueta hingga Samu Castillejo tak membuahkan apapun.

Tidak ada gol yang dicetak kedua kesebelasan di sisa waktu babak kedua. Alhasil hingga pertandingan selesai kedudukan 1-0 sama sekali tak berubah dan kemenangan pun jadi milik AC Milan.

Susunan Pemain AC Milan vs Torino

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez, Kessie, Bennacer, Castillejo, Paqueta, Rebic, Ibrahimovic.

Torino: Sirigu, Bremer, N’Koulou, Lyanco, Ansaldi, Lukic, Rincon, De Silvestri, Berenguer, Edera, Belotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *