Hasil Liga Jerman Pekan 22: Monchengladbach Lumat Dusseldorf 4-1

by -19 views
monchengladbach dusseldorf

Kemenangan cukup besar berhasil diraih kesebelasan Borussia Monchengladbach ketika menghadapi Fortuna Dusseldorf di pekan ke-22 Liga Jerman. Walau bermain sebagai tim tamu, Gladbach bermain sangat domina dan sukses selesaikan pertandingan dengan kemenangan telak, 1-4.

Penyerang Gladbach asal Jerman, yakni Lars Stindl jadi kunci kemenangan timnya di laga ini usai cetak dua gol. Sementara itu dua gol lainnya masing masing dicetak oleh Jonas Hofmann dan Florian Neuhaus. Sedangkan satu satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Erik Thommy.

Hasil ini berhasil nyamankan posisi Gladbach di posisi 4 klasemen dengan meraih 42 poin. Mereka masih berpeluang masuk ke posisi 3 besar karena jarak dengan tim di atasnya tak begitu jauh. Sementara bagi Dusseldorf, kekalahan ini menahan mereka tetap di zona berbahaya, yakni peringkat 16 dengan poin 17.

Ringkasan Pertandingan

Borussia Monchengladbach jalani laga tandang ke markas tim papan bawah, Fortuna Dusseldorf di Spieltag ke-22 Bundesliga Jerman 2019-2020. Membidik kemenangan sebagai target utama, Florian Neuhaus dan kawan kawan langsung perlihatkan permainan agresif sejak awal laga.

Tim tamu pun sukses membuka keunggulan ketika babak pertama memasuki menit ke-22. Marcus Thuram memberikan umpan manis yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Jonas Hofmann untuk bawa timnya unggul 0-1.

Namun keunggulan tim tamu ini hanya bertahan sekitar tujuh menit saja. Erik Thommy berhasil catatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Kaan Ayhan untuk merubah skor menjadi imbang 1-1. Hasil tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Di awal babak kedua, Gladbach sukses lakukan start apik dengan cetak gol cetap saat babak kedua baru berjalan enam menit. Marcus Thuram lagi lagi menjadi pencetak assist, kali ini untuk Lars Stindl yang buat Gladbach kembali unggul 1-2.

Pada pertengahan babak kedua, Gladbach menambah keunggulan mereka. Lars Stindl kembali lesakkan gol, kali ini manfaatkan bola umpan Denis Zakaria untuk mengubah skor menjadi 1-3.

Tim tamu pun sukses menutup laga ini dengan menggenapkan keunggulan mereka di menit akhir laga. Bola dari Breel Embolo berhasil diteruskan menjadi gol oleh Florian Neuhaus untuk membuat Gladbach selesaikan laga dengan kemenangan telak 1-4.

Susunan Pemain Fortuna Dusseldorf vs Borussia Monchengladbach

Fortuna Dusseldorf: Kastenmeier, Ayhan, Jorgensen, Kasim, Stoger, Zimmermann, Thommy, Morales, Berisha, Hennings, Ampomah.

Borussia Monchengladbach: Sommer, Elvedi, Strobl, Ginter, Wendt, Neuhaus, Zakaria, Lainer, Stindl, Hofmann, Thuram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *