Hasil Liga Jerman Pekan 22: RB Leipzig Gasak Habis Werder Bremen 3-0

by -21 views
leipzig werder bremen

Raihan sangat positif berhasil dipetik skuat RB Leipzig yang menjamu Werder Bremen di lanjutan pekan ke-22 Liga Jerman 2019-2020. Tampil begitu dominan di markas sendiri, pasukan Die Bullen berhasil amankan kemenangan dengan skor telak, 3-0.

Ketiga gol Leipzig pada pertandingan kali ini dicetak oleh tiga pemain yang berbeda. Masing masing melalui aksi Lukas Klostermann, Patrick Schick, dan Nordi Mukiele.

Hasil ini membuat Leipzig terus menempel Bayern Munche di puncak klasemen. Duduk di posisi 2 klasemen, Leipzig hanya tertinggal satu angka dari Munchen. Sedangkan bagi Bremen, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di zona degradasi, tepatnya peringkat 17 dengan koleksi 17 poin dari 22 kali bermain.

Ringkasan Pertandingan

RB Leipzig kedatangan lawannya, sang penghuni papan bawah klasemen, yakni Werder Bremen di lanjutan Spieltag ke-22 Bundesliga Jerman 2019-2020. Mengincar tiga poin demi terus jaga persaingan juara dengan Bayern Munchen, Leipzig lantas bermain agresif semenjak laga dimulai.

Pasukan Julian Niegelsman bahkan sudah bisa membuka skor ketika babak pertama memasuki menit ke-17. Umpan Patrick Schick berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Lukas Klostermann untuk membawa Leipzig memimpin 1-0.

Gol membuat kepercayaan diri para pemain tuan rumah meningkat. Mereka pun cukup nyaman memainkan bola setelah berhasil unggul.

Menjelang memasuki menit akhir babak pertama, tepatnya menit ke-39, Leipzig sukses menambah keunggulan mereka. Berawal dari umpan Dani Olmo, Schick yang sebelumnya jadi pencetak assist, kini sukses catatkan sendiri namanya di papan skor. Eks bintang AS Roma itu sukses menggandakan kedudukan Leipzig menjadi 2-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, dominasi Leipzig atas Bremen belum berakhir. Mereka bahkan berhasil sarangkan gol ketiga, ketika babak kedua belum berjalan satu menit. Sodoran Konrad Laimer berhasil diselesaikan dengan baik oleh Nordi Mukiele untuk menjauhkan skor menjadi 3-0.

Di sisa waktu babak kedua, Bremen berhasil tampil lebih baik. Hal ini membuat tuan rumah jadi kesulitan untuk menambah golnya. Namun sayang Bremen sendiri pun tak mampu cetak satupun gol di laga ini. Skor 3-0 pun tak berubah dan jadi hasil akhir di pertandingan ini.

Susunan Pemain RB Leipzig vs Werder Bremen

RB Leipzig: Gulacsi, Halstenberg, Upamecano, Klostermann, Angelino, Laimer, Sabitzer, Mukiele, Olmo, Schick, Werner.

Werder Bremen: Pavlenka, Moisander, Vogt, Veljkovic, Friedl, Klaassen, Eggestein, Gebre Selassie, Rashica, Bittencourt, Osako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *