Hasil Liga Prancis Pekan 25: AS Monaco Bekuk Montpellier 1-0

by -77 views
as monaco montpellier

Kemenangan berharga sukses diraih skuat AS Monaco dalam laga lanjutan Liga Prancis 2019-2020 pekan ke-25 menghadapi Montpellier. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Monaco memang tampil begitu mendominasi. Mereka pun sukses amankan kemenangan dengan skor tipis saja, yakni 1-0.

Sempat dapat perlawanan ketat dari sang tamu, namun Monaco sukses petik kemenangan usai cetak gol di pertengahan babak kedua. Satu satunya gol di laga ini dicetak oleh striker andalan mereka, yakni Islam Slimani.

Tambahan tiga poin berhasil antar Monaco naik ke posisi 5 klasemen sementara dengan koleksi 38 poin. Kans mereka lolos ke Liga Champions musim depan pun besar karena kini hanya selisih 2 angka dari Rennes di posisi 3 klasemen. Bagi Montpellier sendiri, kekalahan ini membuat posisi mereka turun satu strip ke posisi 6 dengan koleksi 37 poin.

Ringkasan Pertandingan

AS Monaco menjamu sesama penghuni papan tengah klasemen, yakni Montpellier di pekan ke-25 Ligue 1 Prancis 2019-2020. Bermain di kandang sendiri membuat Monaco begitu percaya diri menghadapi lawannya tersebut.

Andalkan duet Islam Slimani dan Wissam Ben Yedder di depan, anak asuhan Roberto Moreno begitu percaya diri menekan sejak awal laga. Beberapa peluang pun mereka dapat, meski belum sama sekali bisa membobol gawang lawan.

Montpellier sendiri yang andalkan skema serangan balik beberapa kali bisa menembus pertahanan Monaco, namun buruk di penyelesaian akhir. Tak ada gol yang lahir di babak pertama, alhasil skor imbang 0-0 pun jadi hasil di babak tersebut.

Ketika memasuki babak kedua, tuan rumah bermain lebih sabar meski masih dalam tempo yang sama. Usaha keras tuan rumah pun berbuah manis saat pertandingan memasuki menit ke-52 babak kedua.

Sebuah bola terukur diberikan Aleksander Golovin. Tanpa kesalahan, Islam Slimani berhasil menyambarnya menjadi gol. Aksi penyerang asli Aljazair itu berhasil bawa Monaco unggul 1-0.

Di sisa waktu pertandingan, Montpellier mulai berani ladeni permainan Monaco lebih terbuka. Beberapa kali mereka nyaris berhasil menyamakan skor, namun beruntung bisa diredam oleh kokohnya lini belakang Monaco.

Tak ada gol lagi yang lahir di babak kedua, alhasil skor 1-0 sama sekali tidak berubah hingga laga selesai. Kemenangan pun jadi milik sang tuan rumah, AS Monaco.

Susunan Pemain AS Monaco vs Montpellier

AS Monaco: Lecomte, Aguillar, Glik, Maripan, Toure, Golovin, Fofana, Bakayoko, Jovetic, Ben Yedder, Slimani.

Montpellier: Bertaud, Congre, Hilton, Le Tallec, Ristic, Savanier, Chotard, Ferri, Souquet, Mollet, Laborde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *